Selasa, 06 Oktober 2020 12:52

Dimaki-maki di Medsos, Bupati Pangkep: Semoga Kita Bisa Bertemu

Akun FB bernama Umar Purawanto itu mengatakan, Bupati Pangkep hanya mementingkan keluarga sendiri.

PANGKEP, PEDOMANMEDIA - Akun Facebook (FB) bernama Umar Purwanto yang melontarkan kata kasar kepada Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid. Menanggapi hal tersebut, Syamsuddin tidak setuju dengan apa yang dilontarkan salah seorang netizen yang tidak dikenalnya.

"Kalau kritikan itu biasa dan saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Pangkep yang selalu memberikan kritikan, semoga Bupati pengganti saya lebih baik dari saya," jelasnya, Selasa (6/10/2020).

"Tapi kalau menyerang pribadi, saya minta maaf saya tidak bisa terima perkataan kasar begitu, semoga kita bisa bertemu di suatu tempat," katanya.

Baca Juga

Ia pun mengatakan, apa yang dilontarkan netizen tersebut merupakan strategi politik.

"Saya tahu ini strategi politik yang dilakukan lawan politik, tapi soal kritikan itu hal yang wajar, tapi kalau sudah menyerang pribadi itu yang tidak bisa saya terima," tutupnya.

Berikut cuitan akun Umar Purwanto

"Tidak ada efek Bupati, keluarganya ji na peduli, palingan kamponnami na padecengi, Bupati Siala, Bupati (maaf) Ti****o)".

Postingan ini mendapat respon dari sejumlah penggunaan sosial media Facebook di Pangkep, dukungan untuk melaporkan akun ini ke polisi terus berdatangan dari warga Pangkep, yang merasa bupati mereka dilecehkan.

Penulis : Tajuddin
Editor : Jusrianto
#Pilkada Pangkep #Syamsuddin A Hamid #Medsos
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer