Sabtu, 20 Februari 2021 20:02

Jelang Musda, Ketua Terpilih Golkar Torut Diharap Jaga Kebesaran Partai Beringin

Rakor Golkar Torut.
Rakor Golkar Torut.

Marthen berharap dengan Musda III tersebut, akan terpilih ketua yang bisa membawa kebesaran partai Golkar di Torut.

TORUT, PEDOMANMEDIA - Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 DPD II Partai Golkar Torut menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan Pengurus Harian di Hotel Hiltra, Sabtu (20/2/2021). Musda nantinya diharap ketua yang terpilih bisa menjaga nama besar Golkar di Torut.

Plt Ketua DPD II Partai Golkar Torut Marthen Rantetondok mengungkapkan bahwa pihaknya sudah siap menghadapi Musda.

"Saya sebagai ketua ditunjuk oleh DPD 1 untuk mempersiapkan Musda. Kami menghadapi Musda ini sudah siap," katanya.

Baca Juga

Marthen berharap dengan Musda III tersebut, akan terpilih ketua yang bisa membawa kebesaran partai Golkar di Torut.

"Saya berharap, menitipkan kepada ketua terpilih nanti untuk bisa paling kurang 7 kursi dan bisa kembali pimpinan DPR Torut ini dipegang oleh partai Golkar kembali. Karena kami merasa partai Golkar adalah partai besar, partai yang dikelilingi oleh orang-orang yang mempunyai kemampuan baik secara kemampuan intelektual maupun sebagai politik," jelasnya.

Sementara, Ketua Pelaksana Musda III DPD II Partai Golkar Torut Calvyn Para'pak Tondok mengatakan bahwa Rakor tersebut untuk persiapan Musda, untuk mengecek devisi yang ada sampai kepada jadwal-jadwal dan acara yang akan lewati.

"Kami berharap bahwa ini adalah musda partai Golkar yang benar-benar menjadi bagian dari pemersatu dan berharap bahwa ke depan lewat musda ini menjadi bagian dari kebesaran partai Golkar di Toraja Utara," ungkapnya.

"Kalau dari infrastruktur, dari fasilitas dan penunjang yang ada panitia pelaksana sudah sangat siap," tambahnya.

Sekretaris Steering Committee Yafet Bontong pihaknya akan membuka pendaftaran untuk calon kandidat DPD II Partai Golkar Kabupaten Toraja Utara pada hari Senin (22/2).

"Soal isu soal siapa kandidatnya itu kita belum tahu pasti. Tapi yang pasti kita terbuka untuk semua kader-kader terbaik partai Golkar untuk bisa mendaftar," ujarnya.

Diketahui, Musda III DPD II Partai Golkar direncanakan akan dilaksanakan di Hotel Hiltra, pada 27 Februari 2021 mendatang.

Penulis : Susanna Rulianti
Editor : Jusrianto
#Partai Golkar Torut #Musda Golkar
Berikan Komentar Anda