Rabu, 24 Februari 2021 19:34

Kapolres Enrekang: Peran Pers Penentu Keberhasilan Polri

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya saat silaturahmi dengan awak media.
Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya saat silaturahmi dengan awak media.

Kapolres Enrekang meminta saran dari rekan-rekan wartawan agar Polres bisa menjalankan tugas dengan baik.

ENREKANG, PEDOMANMEDIA - Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengatakan wartawan merupakan mitra strategis polisi. Ia menilai peran wartawan sangat penting dalam menentukan keberhasilan Polri.

"Polres Enrekang sangat membutuhkan dukungan wartawan. Wartawan sangatlah penting dalam keberhasilan polri, saya berharap tidak ada sekat antara Polri dan wartawan," ungkap Andi Sinjaya saat menggelar Coffe Morning dengan awak media.

Ia juga meminta saran dari rekan-rekan wartawan agar Polres bisa menjalankan tugas dengan baik.

Baca Juga

AKBP Andi Sinjaya juga menjelaskan langkah strategis Polres Enrekang dalam pembinaan dan peningkatan SDM, dimana para personel dan Bhabinkamtibmas yang berprestasi akan diberikan reward sebagai ujung tombak Polri di masyarakat untuk mendeteksi dini hal-hal menyangkut masalah keamanan di masyarakat, tentunya diharapkan kan partisipasi dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

"Polri butuh rekan-rekan dari semua stakeholder utamanya rekan media untuk memberikan informasi menyangkut situasi Kamtibmas, dan takkalah pentingnya adalah mengedukasi masyarakat utamanya," jelasnya.

"Untuk mencegah tingkat pelanggaran hukum harus dilakukan dengan pendekatan keagamaan yang melibatkan tokoh agama dan tokoh masyarakat," pungkasnya.

Penulis : Rahmat Lamada
Editor : Jusrianto
#Polres Enrekang #Pers
Berikan Komentar Anda