Sabtu, 27 Februari 2021 14:06

Buka Musda, Taufan Pawe: Golkar Torut Harus Tampil Modern dan Cerdas

Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe saat membuka Musda Golkar Torut.
Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe saat membuka Musda Golkar Torut.

Taufan Pawe mengungkapkan Musda tersebut adalah kegiatan yang sangat monumental. Karena menurutnya di Torut partai Golkar cukup berhasil.

TORUT, PEDOMANMEDIA - DPD II Partai Golkar Torut menggelar Musda III di Hotel Hiltra, Sabtu (27/2/2021). Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe yang membuka kegiatan tersebut mengharapkan partai Golkar Torut tampil modern dan cerdas.

Taufan Pawe meminta kepada ketua terpilih nantinya untuk tidak melakukan pergantian kepada pimpinan kecamatan yang hadir dalam Musda tersebut.

"Siapapun yang terpilih nantinya sebagai ketua DPD II Partai Golkar Torut, saya harap dijaga pimpinan kecamatan jangan ada pergantian. Beri kesempatan ruangan untuk bekerja, siapa tahu dengan kepemimpinan ketua terpilih bisa berlebih berkarya, berinovasi," jelasnya.

Baca Juga

Taufan mengungkapkan Musda tersebut adalah kegiatan yang sangat monumental. Karena menurutnya di Torut partai Golkar cukup berhasil.

"Para anggota fraksi harus tampil sebagai anggota fraksi yang cerdas. Ini akan saya evaluasi saat berkunjung bersilaturahmi menjaga tali kasih dengan masyarakat Toraja Utara," tegasnya.

Selain itu, Taufan juga menegaskan para kader harus banyak berdiskusi dan menjalankan kewajibannya.

"Kader Golkar Harus rukun dan kompak. Jalan santai dan santun. Jaga dan kawal RPJMD Bupati," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Musda III DPD II Partai Golkar Torut Calvyn Para'pak berharap dengan adanya Musda tersebut dapat menjalin tali kasih oleh para kader.

"Semoga ini menjadi bagian dan memberikan berkah bagi kita Masyarakat Toraja Utara," ungkapnya.

Plt Ketua DPD II Partai Golkar Marthen Rantetondok dalam sambutannya mengapresiasi dan berterimakasih kepada Frederick V Palimbong yang telah memimpin partai Golkar Torut selama 5 tahun.

Penulis : Susanna Rulianti
Editor : Jusrianto
#Musda Golkar Torut #Taufan Pawe
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer