Senin, 08 Maret 2021 17:27

Usai Divaksin Covid-19, Kapolsek Ulaweng Merasa Ringan Badan

Kapolsek Ulaweng saat menjalani vaksinasi Covid-19.
Kapolsek Ulaweng saat menjalani vaksinasi Covid-19.

Diketahui, Vaksinasi Covid-19 bagi Polri, khususnya Personel Polres Bone dan Polsek jajaran mulai dilaksanakan, Senin (8/3/2021).

BONE, PEDOMANMEDIA- Kapolsek Ulaweng Bone AKP Andi Muh Takdir merasa ringan badan pasca disuntik vaksin Covid-19 di Ruang Publik Polres Bone, Senin (8/3/2021). Hal ini diungkapkan Kapolsek usai menerima Vaksin dalam Program Nasional Vaksinasi Covid-19 Untuk Polri yang Presisi Polres Bone.

"Alhamdulillah rasa ngantuk, selera makan bertambah, agak perasaan ringan badan,"ungkap Andi Muh Takdir.

Mantan Kanit Regident Samsat Polres Bone itu menyebutkan, untuk hari ini semua Polsek Jajaran Polres Bone ditambah dengan PJU Polres Bone menjalani vaksinasi. Sedangkan besok Selasa 9 Maret, kata dia, untuk para Wakapolsek dan perwira Polres Bone.

Baca Juga

"Untuk jajaran Polsek Ulaweng baru saya (sudah divaksin), personel bintaranya Polsek Ulaweng menyusul," tambahnya.

Diketahui, Vaksinasi Covid-19 bagi Polri, khususnya Personel Polres Bone dan Polsek jajaran mulai dilaksanakan, Senin (8/3/2021). Vaksinasi diawali oleh Wakapolres Bone Kompol Muh Asrofi setelah mengikuti skrining oleh Tim Vaksinasi Klinik Madising Polres Bone, kemudian dilanjutkan oleh para perwira dan bintara.

Kegiatan ini merupakan Program Nasional Vaksinasi Covid-19 Untuk Polri yang Presisi Polres Bone Polda Sulsel. Vaksinasi berlangsung di Ruang Publik Polres Bone selama empat hari kedepan terhitung mulai Senin 8-11 Maret 2021.

“Vaksinasi ini bagian dari bentuk dukungan Polri kepada pemerintah, khususnya dalam percepatan penanganan Covid-19, sehingga pandemi ini segera berlalu dan perekonomian kembali bangkit untuk Negeri tercinta," ungkap Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra

Oleh karena itu, ia mengajak semua kalangan untuk besama-sama menyukseskan program vaksinasi ini sebagai bagian dari ikhtiar bersama. Ia juga bersyukur atas atas jaminan kehalalan vaksin Covid-19.

"Alhamdulillah vaksinnya sudah dijamin halal dari MUI,” ungkapnya.

Penulis : Abustan Abiy
Editor : Jusrianto
#Polsek Ulaweng #Polres Bone #Vaksinasi Covid-19
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer