Senin, 08 Maret 2021 17:49

Buntut Kerumunan di Pesta Ultah Direktur PDAM Torut, Polisi: Kita akan Panggil

AKBP Yudha Wirajati
AKBP Yudha Wirajati

Polisi akan upayakan komunikasi dengan direktur PDAM. Ia akan diundang untuk memberi penjelasan

TORUT, PEDOMANMEDIA - Polres Toraja Utara akan memanggil Direktur PDAM Markus Lempang terkait kerumunan di pesta ulang tahunnya pekan lalu. Pesta itu dinilai telah mengabaikan protokol kesehatan.

"Untuk saat ini kami pelajari dulu, nanti coba kita klarifikasi lagi. Kami upayakan komunikasi supaya Pak Direktur menjelaskan hari-H seperti apa. Kami akan undang untuk menjelaskan," ujar Kapolres Torut AKBP Yudha Wirajati, Senin (8/3/2021).

Yudha mengaku belum bisa merinci terlalu jauh. Pihaknya akan melakukan klarifikasi lebih dulu soal kondisi kerumunan yang ada di sana.

Baca Juga

Sementara itu, Markus Lempang yang ditanya soal pesta ultahnya menolak memberi konfirmasi.

"Ndak usah, apanya konfirmasi. Saya tidak mau dikonfirmasi," ketus Markus.

Direktur PDAM Torut Markus Lempang menggelar pesta ulang tahun pada Jum'at (5/3/2021) lalu. Pesta tersebut menuai banyak sorotan karena dinilai mengabaikan protokol kesehatan.

Markus Lempang merayakan ulang tahunnya yang ke-63 di kediamannya, Kelurahan Tallunglipu, Kecamatan Tallunglipu. Video ulang tahunnya berdurasi singkat beredar dan viral di beberapa platform media sosial.

Pada video tersebut nampak beberapa pria berjoget diiringi lagu oleh dua biduanita.Tak satu pun di antara mereka yang memakai masker.

Tampak juga di salah satu sudut, Bupati Torut Kalatiku Paembonan duduk santai sambil memainkan handphone tanpa menggunakan masker. Di deretan para tamu, duduk puluhan orang duduk berkerumun. Terlihat tak satu pun menggunakan masker.

Penulis : Novika
Editor : Muh. Syakir
#Direktur PDAM Torut #Protokol Kesehatan #Polres Torut
Berikan Komentar Anda