Sabtu, 27 Maret 2021 22:08

Taufan Pawe Lempar Psywar: Siapkan DBR Lawan Amran di Pilkada Wajo

Taufan Pawe saat tiba di arena musda Golkar Wajo.
Taufan Pawe saat tiba di arena musda Golkar Wajo.

Di Pilkada Wajo, Golkar berpotensi melawan petahana, Amran. Golkar sudah menyiapkan Dr Baso Rahmanuddin (DBR) sebagai rival.

SENGKANG, PEDOMANMEDIA - Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe "pagi-pagi" sudah melempar psywar di Pilkada Wajo. Ia secara terbuka menyatakan telah menyiapkan kader untuk melawan petahana, Amran Mahmud.

"Tugas saya mengembalikan kejayaan Golkar di Wajo. Saya akan turun gunung untuk merebut Pilkada Wajo. Kita pernah berjaya di sini. Dan kejayaan itu harus dikembalikan," ujar Taufan di sela-sela rangkaian musyawarah daerah Golkar Wajo ke-X, Sabtu 27 Maret 2021.

Taufan mengatakan, dulu Golkar punya Burhanuddin Unru. Ia memimpin Wajo dua periode. Era emas Burhanuddin menurutnya bisa dikembalikan. Dan kejayaan itu menanti di 2024.

Baca Juga

"Tapi semua hanya bisa dicapai dengan kerja total semua kader di Wajo. Karena itu mari satukan misi merebut 2024," pinta Taufan.

Menurut Taufan, musda Golkar adalah fase awal menuju agenda agenda di 2024. 2024 ada beberapa target besar Partai Golkar.

"Target pertama di Pilpres, kita akan mendorong Ketum Airlangga Hartarto jadi. capres. Kedua kita juga menghadapi Pilgub Sulsel. Kader Golkar juga harus maju. Dan satu lagi kita harus merebut Pilkada Wajo," katanya.

Di Pilkada Wajo, Golkar berpotensi melawan petahana, Amran. Golkar sudah menyiapkan Dr Baso Rahmanuddin (DBR) sebagai rival.

Andi Marzuki Wadeng, Sekretaris DPD l Golkar Sulsel mengatakan, Golkar baru saja menambah amunisi dengan kedatangan kader baru. Menurutnya ada 6 tokoh yang bergabung di Golkar Wajo.

Mareka adalah Andi Besse Suhaermi (mantan Camat Takkalalla Wajo), Surianto, Jasman Juanda (mantan Kadis Pendidikan Wajo), Asriadi, Muh Yusuf (mantan tim relawan Pammase Pemerintahan Amran Mahmud Bupati Wajo saat ini) dan Muh Arief.

Menurut Marzuki, ini harus menjadi spirit baru untuk mengembalikan kejayaan Golkar.

Penulis : Andi Erwin
Editor : Muh. Syakir
#Partai Golkar #Pilkada Wajo #Taufan Pawe #Bupati Wajo Amran Mahmud
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer