Rabu, 07 April 2021 13:36

Asrama IPMIL Raya Dilempari Bom Molotov, 1 Motor Terbakar

Motor di Asrama Mahasiswa IPMIL Raya yang dilempari Bom Molotov.
Motor di Asrama Mahasiswa IPMIL Raya yang dilempari Bom Molotov.

Polisi kini masih melakukan penyelidikan atas kasus pelemparan bom molotov terhadap asrama IPMIL Raya di Jalan Kijang.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Sekelompok orang tidak dikenal (OTK) melakukan pelemparan bom molotov di asrama PB Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Raya di Jalan Kijang, Kota Makassar, Rabu (7/04/2021).

Kasi Humas Polsek Makassar Bripka Iskandar membenarkan adanya pelemparan di asrama IPMIL RAYA dengan bom molotov oleh orang tak dikenal.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, 1 unit motor merek Shogun R berwarna hitam, dengan nopol DD 4925 SB terbakar," beber Bripka Iskandar.

Baca Juga

Menurut saksi Saldy (25) awalnya sedang berada di kamar lantai 2, tiba-tiba terdengar suara ledakan depan asrama.

"Kemudian saya bangunkan penghuni asrama yang lainnya. Lalu turun ke teras memadamkan api tersebut dan menyiramnya mengunakan air dan kain basah," katanya.

"Ada 2 orang berboncengan motor didepan asrama, tiba-tiba melarikan diri dengan kecepatan tinggi ke arah Jalan Monginsidi, yang dibonceng mengunakan jaket warna merah, pakai helem dan masker," ucap Saldy.

Menurut Bripka Iskandar, polisi kini masih melakukan penyelidikan atas kasus pelemparan bom molotov terhadap asrama IPMIL Raya di Jalan Kijang.

Aparat Polsek Makassar dipimpin AKP Awad Ahmad dan Tim Inafis Polrestabes dipimpin Ipda Muh Ikhsan langsung mengamankan dan melakukan olah TKP. Tim inafis menemukan pecahan botol dan kain yang diduga bom melotov.

Penulis : Hasan
Editor : Jusrianto
#Polsek Makassar #Mahasiswa IPMIL Raya #Bom Molotov
Berikan Komentar Anda