Rabu, 07 April 2021 15:45

PGIW Gelar Festival Vaksinasi, Mario David: Bentuk Sinergitas Pemerintah dan Gereja

Festival Vaksinasi PGIW Sulsebar.
Festival Vaksinasi PGIW Sulsebar.

Anggota Komisi DPRD Makassar itu menegaskan Festival Vaksinasi ini adalah bagian penting dari Program Makassar Recover.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Persekutuan Gereja Indonesia Wilayah (PGIW) Sulselbar menggelar Festival Vaksinasi, Rabu (7/4/2021). Festival merupakan bentuk sinergi antara pemerintah dan gereja.

Ketua PGIW Sulselbar Pt. Adri Massie mengatakan, tokoh dan Lansia yang hadir sekitar 400-an orang untuk tahap pertama dari beberapa lintas denominasi dan sinode di Makassar.

"Selanjutnya akan dilakukan bertahap ke gereja-gereja di Kota makassar," ungkapnya.

Baca Juga

Sementara itu, Biro Panatalayanan PGIW Sulselbar Mario David menegaskan Festival Vaksinasi ini adalah bagian penting dari Program Makassar Recover Pemkot Makassar.

"Ini adalah sinergitas yang saling melengkapi dan saling menyempurnakan, pemerintah dan gereja," jelas Anggota Komisi D DPRD Makassar dari Fraksi NasDem itu. 

Sementara itu, Kapolsek Panakukang Jamal Rakhman yang mengawal jalannya festival vaksinasi sejak persiapan hingga tuntas mengatakan, dalam festival itu protokol kesehatan tetap berjalan.

"Kami selalu siap mengawal pelaksanaan vaksinasi dan pelaksanaan protokol kesehatan serta pengamanan pelaksanaan program-program PGIW, yang kebetulan ada di wilayah kerja kami," pungkasnya.

Editor : Jusrianto
#PGIW Sulselbar #Mario David #DPRD Makassar
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer