Senin, 19 April 2021 16:12

Peduli Kesehatan, FIFGroup Gowa Bantu Posyandu Mawar 4 Je'netallasa

Pemberian bantuan kesehatan ke Posyandu Mawar.
Pemberian bantuan kesehatan ke Posyandu Mawar.

Bantuan ini diharapkan bisa membantu Posyandu dalam membantu menambah pemenuhan gizi bagi balita dan melakukan pelayanan lebih baik lagi untuk masyarakat di Desa Jenetallasa.

GOWA, PEDOMANMEDIA - FIF Group Gowa kembali menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bidang kesehatan di Posyandu Tombolo I Desa Je'netallasa, Kecamatan Pallangga, Senin (19/4/2021). Hal itu sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Branch Manager FIF Group Gowa Inkar Palisu kepada pengurus Posyandu Mawar 4.

Bantuan tersebut berupa pengadaan alat ukur tinggi badan bayi dan balita sesuai dengan kebutuhan Posyandu Mawar 4 dan makanan tambahan bagi para balita yang mendapatkan imunisasi.

Baca Juga

Branch Manager FIF Group Gowa Inkar Palisu menjelaskan pemberian bantuan kepada posyandu ini merupakan bentuk kepedulian FIF Group kepada masyarakat utamanya di bidang kesehatan.

"Melalui bantuan tersebut diharapkan dapat membantu program pemerintah dalam hal ini meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui pengembangan posyandu dan peningkatan gizi balita," ucap Ingkar Palisu.

Lanjut Ingkar Palisu, dipilihnya Posyandu Mawar 4, selain karena lokasinya tidak jauh dari kantor FIF Group Gowa. Dengan bantuan ini diharapkan bisa membantu Posyandu dalam membantu menambah pemenuhan gizi bagi balita dan melakukan pelayanan lebih baik lagi untuk masyarakat di Desa Jenetallasa.

Sementara itu pengurus Posyandu Mawar 4 Ibu Darma menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh FIF Group Gowa. Bantuan ini sangat membantu operasional Posyandu utamanya pemenuhan kebutuhan alat ukur tinggi badan bayi dan balita juga pemberian makanan tambahan bagi balita.

Penulis : Hasan
Editor : Jusrianto
#FIF Group #Pelayanan Kesehatan #Posyandu
Berikan Komentar Anda