Rabu, 21 April 2021 08:29

Tunangannya Tak Kembali, Perempuan di Torut Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Dinyatakan meninggal dunia oleh Rumah Sakit, Jenazah korban lalu dibawa pulang ke rumah duka (ist)
Dinyatakan meninggal dunia oleh Rumah Sakit, Jenazah korban lalu dibawa pulang ke rumah duka (ist)

Seorang perempuan 24 tahun yang merupakan seorang guru honorer ditemukan tewas gantung diri. Dia memang diakui keluarga sempat mengalami depresi lantaran ditinggal tunangannya ke Papua.

TORUT, PEDOMANMEDIA - Diduga depresi lantaran tunangannya tak kunjung kembali dari Papua, seorang guru honorer menghabisi nyawanya sendiri di rumahnya, di Pangli, Sesean, Toraja Utara.

Perempuan 24 Tahun itu ditemukan pertama kali oleh ibunya, Miso (60) sekira pukul 11.00 wita.

Miso mengatakan, setelah cuci piring ia kemudian naik ke lantai dua dan menjadi sangat kaget karena anaknya MB tergantung lehernya dengan selembar sarung.

Baca Juga

"Saya kaget dan langsung memanggil bapaknya," ujarnya, Selasa (20/4).

Ayah dan kakanya kata Miso langsung menurunkan MB dan bergegas melarikannya ke rumah sakit Pongtiku. Namun terlambat, korban sudah tidak bernyawa. Rumah sakit menyatakan korban telah meninggal dunia.

Ibu korban selanjutnya mengatakan, anaknya MB memang sempat mengalami depresi dan sempat dibawa ke dokter. Dia stres karena pernah dilamar oleh seorang laki-laki bernama YT pada 7 Februari lalu, namun pria itu berangkat ke Papua mencari kerja dan hingga kini belum juga pulang.

Diketahui juga dari peristiwa ini, keluarga MB menolak untuk otopsi. Mereka mengaku ikhlas dengan kepergian MB. Dan akan menguburkannya dengan layak.

 

Penulis : Susanna Rulianti
Editor : Muh. Chaidir
#Bunuh diri di Torut #Guru honorer bunuh diri #Polres Torut #Warga Sesean
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer