Jumat, 23 April 2021 15:08

Curhat Warga Tamalanrea ke Mario David: Pembangunan Perumahan Marak, Banjir Kian Parah

Reses Mario David di Kecamatan Tamalanrea.
Reses Mario David di Kecamatan Tamalanrea.

Mario David akan segera menindaklanjuti untuk meminta dinas terkait turun melakukan pemeriksaan dan eksekusi pembatalan IMB perumahan-perumahan tersebut.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Anggota DPRD Makassar Mario David menggelar Reses angkatan II 2020/2021. Di Reses itu Mario David menemukan beberapa keluhan warga.

Legislator NasDem menggelar Reses di beberapa titik, diantaranya Kelurahan Kapasa, Tamalanrea Indah dan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea.

Dalam kegiatan reses ini Anggota DPRD yang masuk di Badan Anggaran ini menemukan banyak persoalan masyarakat terkait perlunya peningkatan kualitas jalan betonisasi di perumahan BTN Hamzy.

Baca Juga

Serta rehabilitasi drainase yang juga mengalami kebuntuan akibat pembangunan beberapa perumahan diantaranya Perumahan Griya Bakti Utama, Grand Mutiara River, Antara Residence dan Perintis Regency, dimana perumahan-perumahan ini mengakibatkan parahnya banjir, karena menutupi jalan air menuju Sungai Tallo.

Andi Syafrullah selaku Ketua RT dan ativis lingkungan mengeluh pengembang perumahan-perumahan ini egois dan merusak alam, mereka membangun di tepian daerah aliran sungai (DAS) yang melanggar Perda RT/RW dan Undang-Undang.

Mendapat aspirasi dari masyarakat, Mario David akan segera menindaklanjuti untuk meminta dinas terkait turun melakukan pemeriksaan dan eksekusi pembatalan IMB perumahan-perumahan tersebut.

“Ketika ada Izin keluar di tempat terlarang maka patut diduga dan saya mencurigai Dinas-Dinas terkait melakukan pungli dengan menerima sogokan dr pihak swasta? Ini melanggar Undang-undang, hati-Hati !,” tegas Mario.

Editor : Jusrianto
#DPRD Makassar #Reses #Mario David
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer