Senin, 26 April 2021 21:43

Dealer Honda Duta Motor Bagi-bagi Takjil dan Masker, Dilakukan Selama Bulan Puasa

Pembagian takjil dan masker gratis yang dilakukan dealer Honda Duta Motor.
Pembagian takjil dan masker gratis yang dilakukan dealer Honda Duta Motor.

Dealer Honda Duta Motor juga memberikan promo spesial di bulan Ramadan ini, yaitu program Tanpa Uang Muka, cukup bayar angsuran pertama kepada masyarakat yang mau membeli Sepeda Motor Honda secara kredit.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Dalam memeriahkan momen spesial di bulan suci Ramadan ini, Dealer Motor Honda Duta Motor menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini adalah merupakan program rutin dari dealer di bulan Ramadhan.

Pimpinan Duta Motor Muh Rivai menjelaskan pembagian takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian sebagai umat Islam untuk saling memberi kepada orang-orang yang berpuasa. Apalagi mereka yang masih dalam perjalanan jauh untuk sampai di rumah.

"Semoga apa yang kita lakukan ini bisa membantu dan bermanfaat buat masyarakat, serta Honda bisa semakin di hati masyarakat," ungkapnya.

Baca Juga

Kegiatan ini juga sangat mendapat respon positif dari masyarakat, salah satu orang bernama Abdul sebagai ojek online yang kebetulan mendapatkan takjil ketika melintas di Jalan Rappocini Raya, Makassar, tepat di depan Dealer Honda Duta Motor Makassar merasa sangat senang.

"Saya sangat senang sekali dengan kegiatan positif yang dilakukan Honda ini di bulan puasa, semoga pahala teman-temn dilipatgandakan oleh Allah SWT dan Semoga Honda, Semakin Jaya," ungkapnya.

Selain itu Dealer Honda Duta Motor juga memberikan promo spesial di bulan Ramadan ini, yaitu program Tanpa Uang Muka, cukup bayar angsuran pertama kepada masyarakat yang mau membeli Sepeda Motor Honda secara kredit.

Dan promo buat PNS, Pegawai Swasta dan BUMN mendapatkan potongan angsuran Rp110.000 ribu. Sungguh sangat terjangkau program yang diberikan Duta Motor kepada para pecinta Motor Honda.

Dealer Motor Honda CV Duta Motor yang beralamatkan di Jalan Rappocini Raya, Makassar juga memanjakan kepada konsumen dan para pencinta Motor Honda bagi konsumen yang melakukan pemesanan.

Pembelian dapat dilakukan cukup di #rumahaja syaratnya mudah sekali, anda bisa langsung segera hubungi kami di WA 0853-4148-5188 dengan mengirimkan foto copy KTP & KK.

Penulis : Hasan
Editor : Jusrianto
#Honda Duta Motor #Takjil gratis #Masker
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer