Senin, 26 April 2021 23:10

Peringatan Hari Otda XXV, Bupati Wajo: Saatnya Bangkit dari Pandemi

Bupati Wajo saat mengikuti peringatan Otda XXV secara virtual.
Bupati Wajo saat mengikuti peringatan Otda XXV secara virtual.

Di era pandemi Covid 19 ini, pemerintah daerah diuji agar mampu merumuskan kebijakan solusi yang berdampak bagi masyarakat.

WAJO, PEDOMANMEDIA - Bupati Wajo Amran Mahmud mengikuti peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) XXV secara virtual. Ia mengatakan di momentum Hari Otda XXV bangkit dari pandemi.

Acara yang bertemakan “Bangun Semangat Kerja dan tingkatkan gotong royong di masa pandemi Covid-19 untuk masyarkat sehat, ekonomi daerah bangkit, dan Indonesia maju” dihadiri oleh Wakil Presiden, Kementerian Dalam Negeri, Amran Mahmud serta unsur Forkopimda Kabupaten Wajo.

Bupati Wajo Amran Mahmud berharap

Baca Juga

Peringatan Hari Otonomi Daerah saat ini merupakan momentum yang tepat untuk melihat kembali dinamika dan tantangan yang dihadapi pemerintah daerah dimasa yang akan datang.

Di era pandemi Covid 19 ini, pemerintah daerah diuji agar mampu merumuskan kebijakan solusi yang berdampak bagi masyarakat. Hal ini penting karena pandemi memberikan dampak multi dimensi terhadap pembangunan di daerah.

"Peringatan Hari Otonomi Daerah XXV 2021 ini dapat menjadi momentum bagi pemerintah daerah dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19," ujarnya.

Penulis : Andi Erwin
Editor : Jusrianto
#Pemkab Wajo #HUT Otonomi Daerah #Bangkit dari Pandemi
Berikan Komentar Anda