Selasa, 27 April 2021 20:51

Khawatir Akan Ada Balas Dendam, Tersangka Pembunuh Kadus Cantik Dititip di Mapolda Sulsel

Ilustrasi (int)
Ilustrasi (int)

Kondisi memanas membuat tersangka yang diduga merupakan pelaku pembunuhan Kadus cantik, Aliani di Bulukumba dititip di Sel Mapolda Sulsel.

BULUKUMBA, PEDOMANMEDIA - Khawatir akan terjadi upaya balas dendam. Pelaku yang diduga sebagai pembunuh Kepala Dusun Katangka, Aliani (39) dilarikan ke Sel Tahanan Mapolda Sulsel.

Pelaku yang ditersangkakan usai di tangkap saat kabur ke Jakarta itu diakui pihak Polres Bulukumba dititip di Sel tahanan Mapolda hingga kondisi di wilayahnya mendingin.

"Tersangka dititip di Mapolda Sulsel. Melihat situasi di Bulukumba lagi panas-panasnya, takutnya nanti berimbas. Terus dia kan masih isolasi dulu" kata Kepala Unit Pidana Umum Sat Reskrim Polres Bulukumba, Ipda Daniel Nainggolan ketika dikonfirmasi, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga

Daniel mengatakan, tersangka dititip di Mapolda juga untuk mengantisipasi agar tidak dibesuk dulu oleh keluarganya. Sebab jika di Bulukumba, sangat rawan.

"Takutnya kalau di Mapolres ada keluarganya yang jenguk. Ini yang kita antisipasi" jelasnya.

Lebih lanjut terkait lama masa titipannya di sel tahanan Mapolda Sulsel, Daniel mengaku belum bisa memastikan, melihat kondisi di Bulukumba yang masih sangat mengkhawatirkan.

Namun, jika kondisi dirasa sudah tenang, barulah tersangka akan dipindahkan lagi. "Tapi kalau kondisinya begini terus, kemungkinan kalau udah mau tahap dua di Kejaksaan, baru kita jemput," pungkasnya.

Sebelumnya Aliani (39) yang merupakan Kepala Dusun Katangka, Desa Karama, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba ditemukan tewas bersimbah darah di depan rumahnya, Senin (19/4/2021).

Perempuan berparas cantik itu ditemukan dengan sejumlah luka tusuk di bagian dadanya, jilbab yang diduga dikenakannya terlepas dan ditemukan di sekitar lokasi kejadian.

Polres Bulukumba menyebut, korban memang sempat menerima teror dari seseorang, sebelum akhirnya ditemukan terbunuh Senin siang itu.

Beruntung pelaku yang hendak kabur ke Papua berhasil diciduk saat pesawat yang ditumpanginya transit di Bandar Udara Soekarno-Hatta di Jakarta. Dia yang diketahui berinisial S itu langsung di titip di sel tahanan Mapolda Sulsel hingga saat ini.

Penulis : Saiful
Editor : Muh. Chaidir
#Kadus Bulukumba Dibunuh #Kasus pembunuhan Kadus Aliani #Polres Bulukumba #Polda Sulsel
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer