Selasa, 04 Mei 2021 21:12

Sasar Pengayuh Becak, Sat Lantas Bantaeng Berbagi Takjil dan Masker

Kasat Lantas Polres Bantaeng membagikan masker dan takjil pada pengayuh becak tepat di Pos Lalu Lintas Terpadu, Selasa 4 Mei sore menjelang waktu berbuka puasa. (Ist)
Kasat Lantas Polres Bantaeng membagikan masker dan takjil pada pengayuh becak tepat di Pos Lalu Lintas Terpadu, Selasa 4 Mei sore menjelang waktu berbuka puasa. (Ist)

Dalam giat berbagi takjil itu, Sat Lantas Polres Bantaeng menyasar sejumlah kalangan, temasuk para pengayuh becak dan pengguna jalan, sekaligus memberikan pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas.

BANTAENG, PEDOMAN MEDIA - Bersama Kasat Lantas Iptu Ida Ayu Made Ari, sejumlah Personil Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng membagi-bagikan masker sekaligus berbagi takjil, Selasa, (04/05/2021).

Pada kegiatan tersebut Dia bersama personil Polres menyasar sejumlah kalangan, temasuk para pengayuh becak dan pengguna jalan, sekaligus memberikan pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan yang dilaksanakan tepat di depan Pos Lalu Lintas Terpadu menjelang waktu berbuka puasa tersebut memang ditujukan untuk berbagi kepedulian pada sesama.

Baca Juga

"Semoga kita ini dapat menggugah para daeng-daeng becak untuk selalu menjaga keselamatan dan kesehatan diri maupun orang lain terutama penumpangnya dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dalam wilayah Kab Bantaeng" katanya.

Ditempat terpisah Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar mengatakan bahwa apa yg dilakukan anggotanya sudah dijadwalkan setiap sore dibagi kepada masing - masing fungsi di Kesatuan Polres Bantaeng.

"Ini memang sudah kita jadwalkan setiap hari yang dibagi oleh masing-masing fungsi" katanya singkat.

Penulis : Saiful
Editor : Muh. Chaidir
#Satlantas Polres Bantaeng #Giat berbagi takjil #Giat ramadhan polres Bantaeng
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer