Rabu, 05 Mei 2021 16:42

Kapolres Wajo Harap Masyarakat tak 'Ngotot' Mudik

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Polres Wajo.
Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Polres Wajo.

Tujuan sasaran dilaksanakannya Operasi Ketupat 2021 ini adalah untuk mengingatkan maupun menegaskan kembali dari pemerintah pusat terkait mengenai larangan mudik bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran.

WAJO, PEDOMANMEDIA - Polres Wajo melakukan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ketupat 2021, Rabu (5/5/2021). Masyarakat diminta tidak ngotot untuk mudik.

"Operasi Ketupat tahun 2021 akan digelar selama 12 hari mulai 6-17 Mei 2021," ungkap Kapolres Wajo AKBP Muh Islam.

Ia mengatakan, tujuan sasaran dilaksanakannya Operasi Ketupat 2021 ini adalah untuk mengingatkan maupun menegaskan kembali dari pemerintah pusat terkait mengenai larangan mudik bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran.

Baca Juga

"Kemudian meminimalisir, mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga selaku Harkamtibmas tugas Polri adalah membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang tentunya didukung oleh TNI, Satpol PP, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Pemerintah Kab. Wajo untuk menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini," jelasnya.

"Untuk di wilayah hukum polres wajo kami mendirikan 1 pos pelayanan lebaran tahun 2021 di dalam kota dan 4 pos pengamanan lebaran di setiap perbatasan antara kabupaten tetangga," jelasnya.

Penulis : Andi Erwin
Editor : Jusrianto
#Polres Wajo #Operasi Ketupat 2021
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer