Rabu, 05 Mei 2021 19:03

Disaksikan Bupati Wajo, 149 Guru Mengaji Terima Bantuan YBM

Pemberian bantuan kepada 149 guru mengaji se Kecamatan Tempe disaksikan Bupati Wajo, H Amran Mahmud (ist)
Pemberian bantuan kepada 149 guru mengaji se Kecamatan Tempe disaksikan Bupati Wajo, H Amran Mahmud (ist)

Sebanyak 149 guru mengaji se Kecamatan tempe menerima paket Ramadhan dari Yayasan Baitul Maal disaksikan Bupati Wajo, H Amran Mahmud

WAJO, PEDOMANMEDIA - Bantuan paket Ramadhan untuk guru mengaji diberikan oleh Yayasan Baitul Maal (YBM), Rabu (5/5/2021).

Sebanyak 149 guru mengaji se Kecamatan tempe menerima paket tersebut disaksikan Bupati Wajo, H Amran Mahmud. Ketua Yayasan YBM H Baharuddin Ballutatis, Camat Tempe Supardi dan para lurah se Kecamatan Tempe.

Dalam sambutannya, H. Amran Mahmud mengaku sangat mengapresiasi dan mendukung Yayasan Baitul Maal Wajo yang telah peduli dengan para guru mengaji di Kecamatan Tempe.

Baca Juga

Bupati berharap, bantuan paket ramadhan ini dapat meringankan beban masyarakat selama bulan Ramadhan, khususnya selama mewabahnya virus corona atau Covid-19.

“Saya juga menyampaikan apresiasi atas kerja-kerja kemanusiaan yang telah dilakukan oleh para guru mengaji selama ini,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Baitul Maal Wajo H.Baharuddin Ballutaris berharap paket bantuan ramadhan ini membawa kegembiraan mereka menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, semoga memberikan manfaat, kata Dia.

"Mudah-mudahan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi guru mengaji,” ucap mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel itu.

Sekadar diketahui, pada kesempatan itu Camat Tempe Supardi menyerahkan piagam penghargaan kepada Yayasan Baitul Maal Wajo sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih atas kepeduliannya kepada ratusan guru mengaji di kecamatan Tempe.

Penulis : Andi Erwin
Editor : Muh. Chaidir
#Yayasan Baitul Maal #Bantuan guru mengaji #Bupati Wajo Amran Mahmud #Pemkab Wajo
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer