Kamis, 13 Mei 2021 20:47

Pantau Pelaksanaan Salat Id, Bupati Torut Perkenalkan Berbagai Program

Bupati Torut Yohanis Bassang memberi sambutan pada perayaan Idul Fitri.
Bupati Torut Yohanis Bassang memberi sambutan pada perayaan Idul Fitri.

Program dititikberatkan pada perbaikan pelayanan. Disiplin ASN, infrastruktur dan sektor pelayanan dasar kesehatan dan pendidikan.

TORUT, PEDOMANMEDIA - Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang yang akrab disapa Ombas memantau pelaksanaan Salat Idul Fitri di Toraja Utara, Kamis (13/5/2021). Kesempatan itu dimanfaatkan Ombas untuk menyosialisasikan program.

Ombas mengatakan, di tengah pandemi pelaksanaan Salat Id harus menerapkan protokol kesehatan. Ini adalah standar yang ditetapkan pemerintah untuk menekan laju penyebaran Corona.

"Tapi ini tak mengurangi makna Idul Fitri. Semoga di tengah perayaan Idul Fitri ini menjadikan kita lebih mengingatkan tali silaturahmi. Sinergitas antara pemerintah dan masyarakat senantiasa terjalin dengan baik," ucap Ombas.

Baca Juga

Lanjut dia, melalui kesempatan ini disampaikan juga kepada seluruh masyarakat dan jemaah agar senantiasa meningkatkan perilaku hidup sehat seperti menjaga kebersihan lingkungan, memarkir kendaraan dengan rapi agar tidak menimbulkan kemacetan dalam kota. Menurutnya, semua ini menuntut kesadaran bersama.

"Tentu dalam pemerintahan ini, kami Ombas-Dedy tentu tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat. Harapan kami agar poin-poin yang telah disampaikan dapat menjadi perhatian bersama", terang Ombas.

Ombas mengatakan, ia telah memulai program di masyarakat. Program dititikberatkan pada perbaikan pelayanan. Disiplin ASN, infrastruktur dan sektor pelayanan dasar kesehatan dan pendidikan.

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Muh. Syakir
#Hari Raya Idul Fitri #Bupati Torut Yohanis Bassang #Ombas
Berikan Komentar Anda