Jumat, 16 Oktober 2020 16:36

Pilkada Tator

Viral, Foto Istri Nicodemus Acungkan Dua Jari, Bawaslu Masih Diam

Foto Rospita Napa mengacungkan dua jari yang viral di sosial media.
Foto Rospita Napa mengacungkan dua jari yang viral di sosial media.

Tampak dalam gambar Nicodemus Biringkanae ikut mengacungkan dua jari. Sementara Rospita duduk bersebelahan diapit beberapa orang. Rospita yang mengenakan masker dengan setelan warna gelap sangat jelas ikut mengacungkan dua jari.

TATOR, PEDOMANMEDIA - Sebuah foto yang memperlihatkan istri Nicodemus Biringkanae, Rospita Napa mengacungkan dua jadi, viral di sosial media. Belum diketahui di mana dan kapan foto ini diambil.

Tampak dalam gambar Nicodemus Biringkanae ikut mengacungkan dua jari. Sementara Rospita duduk bersebelahan diapit beberapa orang. Rospita yang mengenakan masker dengan stelan warna gelap sangat jelas ikut mengacungkan dua jari.

Rospida Napa adalah Kadis Pariwisata Tator. Ia adalah istri dari Nicodemus Biringkanae yang merupakan calon bupati petahana.

Baca Juga

Sejak September lalu, Rospita mengajukan cuti. Ia cuti untuk mendampingi suaminya berkampanye.

Bawaslu Tator dalam kesempatan pekan lalu mengungkapkan bahwa cuti Rospita dibolehkan untuk mendampingi suaminya berkampanye. Namun ia harus bersikap pasif selama kampanye.

Ketua Bawaslu Tator Serni Pindan merinci, bersikap pasif artinya Rospita hanya boleh duduk. Tidak boleh memberi isyarat seperti mengacungkan jari atau menyampaikan dukungan secara verbal.

Dalam foto yang beredar tampak jelas Rospita mengacungkan jari dan bersikap aktif. Namun sampai saat ini belum ada respona dari Bawaslu.

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Muh. Syakir
#Bupati Tator Nicodemus Biringkanae #Kadispar Tator Rospita Napa #Pilkada Tator
Berikan Komentar Anda