Senin, 07 Juni 2021 19:52

Hanya Gegara Pipa Air, Pria di Bantaeng Tega Parangi Tetangganya

Pelaku penganiayaan di Bantaeng.
Pelaku penganiayaan di Bantaeng.

Pelaku langsung menganiaya koban dengan menggunakan parang hingga mengalami luka terbuka pada pundak sebelah kiri dan luka robek pada telinga sebelah kanan

BANTAENG, PEDOMANMEDIA - Hanya persoalan sepele, Syamsuddin (40) warga Kampung Salekoa, Desa Bonto Matene, Kecamatan Sinoa, Bantaeng tega memarangi tetangganya, R (48), Senin (7/6/2021).

Kejadian tersebut berawal ketika korban saat sedang memperbaiki pipa air PDAM, tiba-tiba pelaku datang dan marah karena ia menyangka bahwa korban merusak penutup pipa air aliran masuk ke rumahnya.

"Spontan, pelaku langsung menganiaya koban dengan menggunakan parang hingga mengalami luka terbuka pada pundak sebelah kiri dan luka robek pada telinga sebelah kanan," kata Kasat Reskrim Polres Bantaeng AKP Nicolaus.

Baca Juga

Pelaku langsung diamankan oleh Tim Resmob. Ia digelandang ke Mapolres Bantaeng untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Tim Resmob Polres Bantaeng dipimpin oleh Bripka Basiruddin bersama Personel Polsek Uluere langsung menuju TKP dan melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya," tambahnya.

Dijelaskan, bahwa pelaku telah melakukan penganiayaan berat, dan akan disangkakan pasal 351 (2) KUHPidana.

Penulis : Syamsuddin
Editor : Jusrianto
#Polres Bantaeng #Penganiayaan
Berikan Komentar Anda