Jumat, 11 Juni 2021 08:24

Toyota Raize Kini Mengaspal di Bulukumba, ini Penampakannya

Toyota Raize yang resmi diluncurkan di Bulukumba.
Toyota Raize yang resmi diluncurkan di Bulukumba.

Toyota Raize diluncurkan di Indonesia pada April 2021. Mobil ini menyasar pangsa keluarga dan bisnis.

BULUKUMBA, PEDOMANMEDIA - Toyota Raize kini mengaspal di Kabupaten Bulukumba, Sulsel. Hal itu ditandai usai PT Hadji Kalla Toyota melaunching All New Raize, Kamis (10/6/2021).

Sebelum launching, pihak Kalla Toyota Bulukumba memperkenalkan All New Raize kepada tamu undangan. Keunggulan mobil ini pun diurai satu persatu.

"Toyota Raize diciptakan dalam model sporty. Tapi tidak menghilangkan kenyamanan berkendara. Velg R17" kata Kepala Cabang Kalla Toyota Bulukumba, Salahuddin.

"Interior dan eksterior mewah. Layar canggih. Bagasi luas. Ada juga pengurangan PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) dari pemerintah" tambahnya.

Salahuddin membeberkan bahwa Toyota Raize diluncurkan di Indonesia pada April 2021, bertepatan dengan keberadaan Toyota di Indonesia yang ke 50 tahun.

"Hadirnya Toyota Raize ini, animo masyarakat luar biasa. Bayangkan dalam 6 hari tembus 1.269 SPK (Surat Pembelian Kendaraan) secara nasional," ungkapnya.

Dengan melihat performance tersebut, dia optimistis Toyota Raize ini dapat menjadi pilihan keluarga, maupun kebutuhan bisnis di masyarakat Bulukumba, khususnya.

"Itu gambaran umum secara nasional. Artinya, kurang lebih sama bahwa penerimaan Raize di masyarakat Bulukumba itu luar biasa," terang Salahuddin.

Dia menambahkan, Toyota Raize ini dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Baik itu kebutuhan keluarga, bisnis maupun kebutuhan lainnya.

"Kapasitas dua baris dan kapasitas muat barang juga cukup besar. Kebutuhan bisnis juga dapat menyupport. Sekalipun medan yang berat. Untuk mobilisasi sangat menunjang," imbuhnya.

Sales Supervisor Kalla Toyota Cabang Bulukumba, Irfan menerangkan bahwa sudah ada enam unit yang ready stok. Namun, keenamnya sudah dipesan.

"Yang memesan, eempat orang Bulukumba dan dua orang Bantaeng," katanya.

Penulis : Saiful
Editor : Muh. Syakir
#Toyota Raize #Toyota Raize Mengaspal di Bulukumba
Berikan Komentar Anda