Sabtu, 17 Oktober 2020 16:46

Pilkada Tator

Sobat Syndicate Massifkan Gerakan Menangkan Theo-Zadrak

Sobat Syndicate.
Sobat Syndicate.

Sobat Syndicate massif melakukan sosialisasi hingga ke pelosok Tator, baik secara individu maupun kelompok

TATOR, PEDOMANMEDIA - Relawan Sobat Syndicate tancap gas untuk memenangkan Paslon Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeg (Theo-Zadrak). Menurutnya, Theo-Zadrak pemimpin yang sudah teruji kapasitasnya.

Wakil Ketua Relawan Sobat Syndicate Opi' Tandilolo menegaskan pihaknya terus bergerak menggalang dukungan dari masyarakat khususnya anak muda untuk memilih Theo-Zadrak.

Ia mengatakan demi Tana Toraja (Tator) yang lebih baik pemuda harus ikut berperan didalamnya dengan memilih pemimpin yang sudah teruji seperti Theo-Zadrak.

Baca Juga

"Keadaan Tator beberapa tahun ke depan ditentukan oleh pemimpin yang akan terpilih nanti. Tator akan lebih baik bila dipimpin oleh Theo Zadrak," jelasnya.

Opi mengajak masyarakat cerdas memilih pemimpin. Memilih pemimpin itu yang benar-benar memiliki kepedulian besar terhadap Tator.

"Mari bersatu menangkan Theo-Zadrak, tulus berbakti dan karyanya terbukti," pungkasnya.

Sementara itu, sejak mendeklarasikan diri maju bertarung dukungan terhadap Paslon Theo-Zadrak masif bermunculan hingga ke pelosok Tator, baik individu maupun kelompok.

Para relawan yang membentuk diri pun bergerak secara mandiri tak kenal lelah mensosialisasikan pasangan nomor urut 1 itu.

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Jusrianto
#Pilkada Tator #Theo-Zadrak #Sobat Syndicate
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer