Senin, 19 Oktober 2020 10:12

Jalan Batas Anrihua-Borongrappoa Bahayakan Pengendara, Begini Respon Kadis PUPR

Kondisi jalan poros Anrihua-Borngrappoa
Kondisi jalan poros Anrihua-Borngrappoa

Rudy masih mencari solusi sementara terkait perbaikan jalan tersebut untuk mengurangi angka kecelakaan.

BULUKUMBA, PEDOMANMEDIA - Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPR) Bulukumba Rudy Ramlan berjanji akan mengusulkan drainase di jalan poros Anrihua-Borongrappoa. Ia akan mengusulkan di pembahasan APBD Pokok 2021.

"Insya Allah pada saat pembahasan APBD Pokok 2021 akan kami usulkan dan bahas bersama dengan teman-teman di DPRD", ucap Rudy Ramlan.

Ia juga berharap semoga persoalan talud atau drainase yang rusak di jalan poros tersebut bisa dicarikan solusi terbaik untuk secara bertahap dilakukan perbaikan.

Baca Juga

"Kami akan usulkan dan carikan solusi terkait jalan ini guna menghindari semakin banyaknya korban kecelakaan bagi pengendara roda dua dan empat," tutup Rudy.

Tepi jalan di perbatasan Desa Anrihua dan Kelurahan Borongrappoa, Kecamatan Kindang sempat menuai harap dari pengendara yang kerap melintasi jalan poros tersebut. Pasalnya, tanah ditepi jalan tersebut nampak kian terkikis meski di musim kemarau ini

Nur salah seorang pengendara yang kerap melintasi lokasi tersebut sempat mengeluhkan kondisi tepi jalan yang ada di kelurahan Borongrappoa itu. Yang dimana menurutnya dengan kondisi yang seperti itu dapat mengakibatkan pengendara terjatuh.

"Kondisi tepi jalan yang terkisis ini sudah lama, dan perlahan kian bertambah. Kondisi ini bisa membahayakan pengendara," ucap Nur.

 

Penulis : Khaerul Fadli
Editor : Jusrianto
#Jalan poros #Anrihua-Borongrappoa #Tanah Terkikis #Dinas PUPR Bulukumba
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer