Jumat, 09 Juli 2021 13:07

Andi Syafei Dilantik Jadi Kabag Ops Polres Bone, Kapolres Bilang Begini

Kapolres Bone saat melantik dan mengambil sumpah Kabag Ops Polres Bone.
Kapolres Bone saat melantik dan mengambil sumpah Kabag Ops Polres Bone.

Kapolres Bone mengemukakan bahwa proses mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa terjadi di Korps Bhayangkara.

BONE, PEDOMANMEDIA - AKP Andi Syafei resmi diangkat jadi Kabag Ops Polres Bone usai dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra di Aula Propam Sarja Arya Racana Polres Bone, Kamis (8/7/2021).

Sementara pejabat lama Kompol Andi Asdar akan melaksanakan tugas baru sebagai Kabag Ops Polres Soppeng, dan pejabat baru AKP Andi Syafei sebelumnya bertugas sebagai Wadanyon C Pelopor Brimob Tenribetta Polda Sulsel.

Hadir dalam acara sertijab tersebut, Wakapolres Bone Kompol Safaruddin bersama para pejabat utama Polres Bone dengan Perwira Upacara Kasubbaghukum Polres Bone AKP Mohammad Pahrun

Baca Juga

Kapolres Bone mengemukakan bahwa proses mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa terjadi di Korps Bhayangkara, hal ini terjadi dalam rangka penyegaran dan agar roda organisasi Polri terus berputar untuk mendapatkan anggota terbaik.

“Ini salah satu hal yang sangat positif dalam rangka penyegaran dan kaderisasi menuju Polri yang Presisi dan berakhlak mulia dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, karena sejatinya polisi adalah pelayan masyarakat," tuturnya.

Upacara selesai, penyerahan cinderamata oleh Kapolres Bone kepada pejabat lama dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada pejabat baru.

Penulis : Abustan Abiy
Editor : Jusrianto
#Polres Bone #Kabag Ops Bone
Berikan Komentar Anda