Rabu, 14 Juli 2021 20:55

Kejagung 'Bersih-bersih', Kajari Tator Digeser

Jefri Penanging Makapedua
Jefri Penanging Makapedua

Jefri digantikan oleh Kajari Mamasa Erianto Laso Paundanan. Jefri selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Kajari Labuhan Batu.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja Jefri Penanging Makapedua dirotasi Kejagung. Rotasi terhadap Jefri dilakukan dalam mutasi besar besaran yang dilakukan Kejaksaan.

Jefri digantikan oleh Kajari Mamasa Erianto Laso Paundanan. Jefri selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Kajari Labuhan Batu, Rantau Prapat.

Mutasi kali ini dilakukan terhadap 185 jabatan di seluruh jajaran Kejaksaan se Indonesia. Surat keputusan tersebut diterbitkan Rabu hari ini, 14 Juli 2021 dan ditandatangani Jaksa Agung Muda Pembinaan Bambang Sugeng Rukmono atas nama Jaksa Agung. 

Baca Juga

Jefri sendiri menjabat Kajari Tator sejak 2018. Selain Jefri, sejumlah kajari di Sulsel juga dimutasi. Di antaranya Kajari Jeneponto Ramadiyagus yang dirotasi menjadi Kajari Tasikmalaya.

Lalu ada juga Kajari Wajo Eman Sulaeman yang menduduki jabatan baru sebagai Kajari Majalengka. Serta Kajari Maros Joko Budi Darmawan.

 

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Muh. Syakir
#Kejagung #Kajari Tator #Jefri Penanging Makapedua #Mutasi
Berikan Komentar Anda