Selasa, 20 Juli 2021 16:55

Berbagi Bersama Masyarakat, Hotel Harper Perintis Makassar Berkurban 1 Ekor Sapi

Proses pembagian hewan kurban yang dilakukan Hotel Harper Perintis Makassar.
Proses pembagian hewan kurban yang dilakukan Hotel Harper Perintis Makassar.

Proses penyembelihan dan pembagian hewan kurban dilakukan di area Hotel Harper Perintis Makassar dengan dibantu seluruh staf dan jajaran panitia hari raya idul adha.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA – Menyambut Hari Raya Idul Adha, Hotel Harper Perintis Makassar serta Owning Company kembali melaksanakan kegiatan berbagi hewan kurban. Ini merupakan bagian dari program kegiatan sosial tahunannya.

Sebanyak 1 ekor sapi yang disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, diserahkan secara simbolis oleh General Manager Harper Perintis Makassar I Gede Arya Pering Arimbawa kepada masyarakat sekitar.

Bukan hanya berbagi hewan kurban, I Gede Arya Pering Arimbawa juga turun langsung dalam proses penyembelihan hewan kurban.

Baca Juga

“Penyerahan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada lingkungan sekitar. Ini bukti kontribusi kami bahwa keberadaan kami disini mampu memberikan kontribusi secara sosial kepada masyarakat,” ujarnya

Proses penyembelihan dan pembagian hewan kurban dilakukan di area Hotel Harper Perintis Makassar dengan dibantu seluruh staff dan jajaran panitia hari raya idul adha. Hasil penyembelihan ini dibagikan kepada masyarakat sekitar lingkungan hotel.

“Kami berharap agar masing masing pihak dapat memaknai perayaan ini, sebagai sarana untuk peningkatan rasa berbagi di antara sesama. Semoga keberadaan Harper Perintis Makassar ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan daging hewan yang dikurbankan dapat menjadi berkah dan manfaat untuk karyawan dan warga sekitarnya,” jelas Arya.

Penulis : Hasan
Editor : Jusrianto
#Hotel Harper Makassar #Hewan Kurban
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer