Kamis, 22 Juli 2021 12:04

Peringati HUT XXI, Ketua IAD Sulsel Bagikan Bantuan dan Beasiswa

Peringatan HUT IAD ke-XXI
Peringatan HUT IAD ke-XXI

Organisasi yang umumnya beranggotakan istri-istri dari para Jaksa RI itu memang sejak awal dibentuk dengan maksud untuk meringankan dan membantu tugas-tugas Jaksa.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - HUT Ikatan Dharma Karini yang jatuh pada 22 Juli hari ini turut diperingati oleh Ketua IAD Wilayah Sulsel, Ny Dewi Febrytrianto di Aula Lantai 8 Kantor Kejaksaan Tinggi Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Kamis (22/7).

Dibuka secara langsung oleh Ketua umum IAD Pusat Ny Sruningwati Burhanuddin, peringatan HUT IAD XXI tahun tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng. Dilanjutkan dengan penyerahan sejumlah bantuan, termasuk pemberian beasiswa pada sejumlah siswa berprestasi tingkat SD, SMP dan SMA.

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sulsel, Idil mengatakan HUT organisasi wanita insan Adhyaksa itu memang sangat penting untuk diperingati tiap tahunnya, mengingat besarnya andil dan jasa para wanita Dharma Karini.

Baca Juga

Idil mengatakan, organisasi yang umumnya beranggotakan istri-istri dari para Jaksa RI itu memang sejak awal dibentuk dengan maksud untuk meringankan dan membantu tugas-tugas Jaksa.

"Dan sampai hari ini Dharma Karini terus berperan untuk kemajuan Kejaksaan, kita sangat berterimakasih atas peran IAD," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel bapak R. Febrytrianto, SH., MH selaku Pembina IAD Wilayah Sulsel, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Raimel Jesaja, para Asisten, Kabag TU, para Koordinator dan pengurus IAD Wilayah Sulsel serta turut diisi dengan tausiyah ceria ala ustadz Das'ad Latief.

Penulis : Muh. Chaidir
Editor : Jusrianto
#IAD Sulsel #Kejati Sulsel
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer