Kamis, 22 Juli 2021 17:44

Satu Keluarga Jadi Pelaku Penganiayaan Hingga Tewaskan Pemuda di Makassar

Pelaku penganiayaan saat diamankan petugas.
Pelaku penganiayaan saat diamankan petugas.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada tangan kanan, luka robek bagian perut sebelah kiri, serta luka bengkak pada bagian leher dan korban tewas di TKP.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Unit opsnal Polsek Makassar di backup Unit Jatanras Polrestabes berhasil amankan pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Jalan Inspeksi Kanal, Monginsidi, Kota Makassar. Pelakunya merupakan satu keluarga.

Pelaku diketahui bernama Dandi (25), Arjun (23), dan Dg Ngerang (60) dan mengakibatkan korban Hairir (32) tewas.

Kasi Humas Polsek Makassar Bripka Iskandar mengatakan, ketiga pelaku diamankan sesuai laporan polisi LP/78/K/VII/2021/Sek Mksr/Restabes Mksr.

Baca Juga

Ketiga pelaku diamankan di tempat yang berbeda, Dandi dan Arjun menyerahkan diri ke Polsek Makassar, sedangkan Dg Ngerang diamankan di Jalan Inspeksi Kanal Monginsidi, Makassar yang dipimpin Panit 2 Reskrim Polsek Makassar Ipda Saiful Basir.

"Ketiga pelaku diketahui masih satu keluarga, Dandi dan Arjun merupakan sepupu korban, dan Dg Ngerang merupakan kakek korban," ujar Bripka Iskandar.

Lanjut Bripka Iskandar, awalnya pelaku Arjun (25) telah aniaya Reza dengan cara memukul mengunakan tangan, tetapi dilerai warga. Kemudian Nur, ibu Reza menghampiri Arjun dan menegurnya.

Arjun yang tidak terima ditegur, lalu pulang ke rumah mengambil sebilah parang dan mendatangi korban Hairir (32) dan menganiaya korban dengan sebilah parang. Akibatnya korban Hairir terkena sabetan parang pada bagian tangan dan perut, kemudian warga sekitar melerai kejadian tersebut.

Sekitar 30 menit korban Hairir (32) kembali mendatangi pelaku di pintu air kanal Monginsidi (TKP) dan tiba-tiba pelaku Dandi menghampiri korban dan menganiaya korban dengan sebilah parang dan tombak.

Kemudian Dg Ngerang (kakek korban) mengambil tombak dari pelaku Dandi dan menusuk tangan korban.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada tangan kanan, luka robek bagian perut sebelah kiri, serta luka bengkak pada bagian leher dan korban tewas di TKP," ucap Bripka Iskandar.

Ketiga pelaku dan barang bukti tombak dan sebilah parang diamankan di Mapolsek Makassar untuk penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Hasan
Editor : Jusrianto
#Polsek Makassar #Penganiayaan
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer