Minggu, 25 Juli 2021 13:53

Legislator PPP Makassar RTQ Masif Sosialisasikan Kelurahan Bersih Narkoba

RTQ saat menyosialisasikan Kelurahan Bersih Narkoba di Kecamatan Ujung Tanah.
RTQ saat menyosialisasikan Kelurahan Bersih Narkoba di Kecamatan Ujung Tanah.

RTQ berharap dampak dari kegiatan ini akan menciptakan kesadaran dan kerelaan warga Ujung Tanah kedepannya dalam mewujudkan Kelurahan Bersinar.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Anggota DPRD Makassar Fraksi PPP Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ) kembali menyosialisasikan program Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) di Kecamatan Ujung Tanah, Minggu (25/7/2021).

Bersama Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah memperkenalkan program Badan Narkotika Nasional (BNN) itu kepada masyarakat Kecamatan Ujung Tanah khususnya.

Di hadapan masyarakat Kecamatan Ujung Tanah, RTQ mengungkapkan bahwa Kota Makassar merupakan wilayah strategis untuk jalur penyelundupan, penyalahgunaan hingga peredaran gelap narkoba.

Baca Juga

Kelurahan, menurut dia, harus menjadi garda terdepan dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba tersebut.

"Pemerintah dan masyarakat harus segera ikut andil dalam memerangi narkoba melalui program Kelurahan Bersinar ini," terang RTQ.

Ia berharap dampak dari kegiatan ini akan menciptakan kesadaran dan kerelaan warga Ujung Tanah kedepannya dalam mewujudkan Kelurahan Bersinar.

"Serta menjadi virus positif yang dapat menularkan kesadaran secara kolektif kepada kelurahan lain di Kota Makassar untuk bersama-sama mewujudkan Kelurahan Bersinar," jelasnya.

Editor : Jusrianto
#DPRD Makassar #RTQ #Kelurahan Bersih Narkoba
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer