Kamis, 29 Juli 2021 20:24

Dinas PU-Komisi C DPRD Makassar Tinjau Proyek Recovery Jalan IPAL Losari

Komisi C-Dinas PU Makassar saat meninjau proyek IPAL Losari.
Komisi C-Dinas PU Makassar saat meninjau proyek IPAL Losari.

Humas Dinas PU Makassar Hamka Darwis melaporkan dari hasil kunjungan di lapangan ada beberapa pekerja harian yang sedang bekerja, namun pihak manajemen pelaksana dalam hal ini kontraktor tidak ditemui di lapangan.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Ketua dan sejumlah anggota Komisi C DPRD Makassar meninjau pengerjaan proyek Recovery Jalan IPAL Losari di empat titik. 4 titik diantaranya yakni Jalan Lembu, Pelanduk, Cendrawasih, dan Metro Tanjung Bunga.

Rombongan Komisi C DPRD Makassar juga turut didampingi oleh Kepala Bidang Bina Teknik Ansuard, ST, dan Kepala Seksi Pengawasan Dinas PU Makassar Hajar Aswad.

Peninjauan tersebut sebagai tindaklanjut dari keluhan masyarakat terkait pengerjaan jalan yang sudah digali namun tidak tertutup rapi.

Baca Juga

Ketua Komisi C DPRD Makassar Abdi Asmara mengatakan, pihaknya mengunjungi lokasi proyek tersebut karena adanya keluhan masyarakat terkait galian jalan yang tidak tertutup rapi.

"Kami akan undang RDP (rapat dengar pendapat) terkait temuan kami di lapangan. Kita cek bagaimana komitmen para kontraktor untuk memperbaiki jalan yang sudah digali," kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Makassar ini.

Sementara itu, Humas Dinas PU Makassar Hamka Darwis melaporkan dari hasil kunjungan di lapangan ada beberapa pekerja harian yang sedang bekerja, namun pihak manajemen pelaksana dalam hal ini kontraktor tidak ditemui di lapangan.

"Maka dari itu Komisi C akan lakukan RDP dimana akan mengundang beberapa stakeholder yang ada termasuk pelaksana, kontraktor, pengawas dari Dinas PU termasuk stakeholder yang terkait," beber Hamka.

Editor : Jusrianto
#DPRD Makassar #Dinas PU Makassar #IPAL Losari
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer