Rabu, 04 Agustus 2021 18:50

Anggota DPRD Wajo Andi Tenri Lengka Meninggal, Amran Mahmud Sampaikan Duka Mendalam

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Andi Tenri Lengka dikabarkan meninggal dunia (int)
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Andi Tenri Lengka dikabarkan meninggal dunia (int)

Bupati Wajo Amran Mahmud juga mengajak masyarakat untuk mendoakan kepergian Andi Tenri Lengka. Menurutnya, semasa hidup sosok sang politisi dikenal sebagai orang baik dan bersahaja.

WAJO, PEDOMAN MEDIA - Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Amran S.E menyampaikan pesan dan duka mendalam atas meninggalnya anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Andi Tenri Lengka.

Kabar meninggalnya Andi Tenri Lengka tersebar pada siang menjelang sore, Rabu (4/8/2021). Sosok yang murah senyum dan kalem itu meninggal di Kota Makassar.

Mendengar kabar duka itu, Bupati Wajo, Amran Mahmud, menyampaikan ucapan duka cita untuk almarhum.

Baca Juga

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Saya atas nama pribadi, keluarga, pemerintah, dan masyarakat Kabupaten Wajo menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah Bapak Andi Tenri Lengka," ucap Amran Mahmud.

Dia berharap almarhum mendapat mendapatkan terbaik terbaik di sisi Tuhan Yang Masa Esa. "Semoga segala amal perbuatan baik beliau diterima dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah subhanahu wa taala," harap Amran Mahmud.

Amran Mahmud juga mengajak masyarakat untuk mendoakan kepergian Andi Tenri Lengka. Menurutnya, semasa hidup sosok sang politisi dikenal sebagai orang baik dan bersahaja.

"Mari kita doakan dan mengikhlaskan kepergian almarhum. Semoga Allah Allah subhanahu wa taala menempatkannya ke dalam golongan orang-orang yang beruntung. Saya kenal beliau adalah orang baik dan bersahaja," ucap Amran Mahmud.

Selain itu, Almarhum di mata Amran Mahmud juga adalah pengabdi. Sebelum menjadi anggota DPRD Wajo selama dua periode, Almarhum lama menjadi birokrat di lingkup Pemkab Wajo.

Amran Mahmud juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan kesabaran dan ketabahan. "Saya berharap agar keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan kesabaran dan ketabahan untuk menjalani cobaan ini" Kata Amran.

Sementara, di tempat terpisah, Wakil Bupati Wajo, Amran, S.E., juga menyampaikan ucapan duka cita. "Saya menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah Bapak Andi Tenri Lengka. Semoga beliau ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan tempat terbaik-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," ucap Amran.

Sejumlah kerabat dan kolega juga menyampaikan ucapan serupa di berbagai aplikasi media sosial. Beredar informasi, jenazah akan akan dimakamkan di Kecamatan Gilireng.

Penulis : Andi Erwin
Editor : Muh. Chaidir
#Bupati Wajo #Andi Tenri Lengka #Kabar Duka #Bupati Wajo Amran Mahmud
Berikan Komentar Anda