Kamis, 22 Oktober 2020 17:10

Camat Malangke Perintahkan Kadesnya Sampaikan Keluhan Warga ke Dewan

Reses Anggota DPRD Lutra Dapil III di Malangke.
Reses Anggota DPRD Lutra Dapil III di Malangke.

Reses DPRD Lutra tetap mengacu pada protokol kesehatan karena semakin hari progresnya bertambah.

LUTRA, PEDOMANMEDIA - Camat Malangke Tasman meminta para Kades bersuara menyampaikan usulan warganya. Itu diungkapkan saat Anggota DPRD Luwu Utara (Lutra) Dapil III menggelar Reses di Aula Kantor Malangke, Kamis (22/10/2020).

Anggota DPRD Lutra yang reses tersebut yakni Amir Machmud, Muhammad Said, dan Muchlis dan dihadiri Kapolsek Malangke AKP Daud Sisang, UPT Pendidikan Malangke, para Kades dan BPD se-Kecamatan Malangke, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas, tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat.

"Semoga para kepala desa telah menyiapkan berbagai macam program yang direncanakan untuk tahun 2021 membuahkan hasil" ucapnya

Baca Juga

"Sebenarnya Reses ini mungkin ada rencana yang belum terlaksana atau di pending di tahun 2020 karena adanya bencana non alam covid-19 bisa kita usulkan kembali untuk 2021," tambahnya.

Ia juga menuturkan bahwa dalam Reses DPRD tetap mengacu pada protokol kesehatan karena semakin hari progresnya semakin bertambah naik.

"Kita mengacu W3M yakni wajib memakai masker, mencuci tangan di air yang mengalir dengan sabun, dan wajib mengatur jarak," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Tim Reses anggota DPRD Lutra Dapil III Amir Machmud mengatakan, dalam Reses ini kondisinya kurang nyaman karena berada dalam kondisi bencana non alam Covid-19 dan bencana alam banjir bandang.

"Sebenarnya usulan kita untuk tahun 2021 sudah kita usulkan, kemarin kita sudah melakukan pada saat musrembang," ungkapnya

Amir Machmud juga berharap semoga di Malangke dan Malbar tidak ada kegiatan infrastruktur fisik yang terpotong.

"Jadi jika ada yang terpotong sampaikan ke DPRD supaya menjadi skala prioritas pada saat pembahasan," harapnya.

"Sementara untuk kegiatan diluar fisik seperti UMKM, perkebunan, Nelayan kita harus ada kelompok dan usia kelompok harus 1 tahun," kuncinya.

Penulis : Dhedy Budiman
Editor : Jusrianto
#DPRD Lutra #Reses #Kecamatan Malangke
Berikan Komentar Anda