Jumat, 27 Agustus 2021 14:30

Gerak Rakyat Nasional Humanis Indonesia Dukung Ganjar Maju Pilpres 2024

Deklarasi Gerak Nasional Rakyat Humanis saat menggelar jumpa pers.
Deklarasi Gerak Nasional Rakyat Humanis saat menggelar jumpa pers.

Ketua DPW Gerak Rakyat Nasional Sulsel HM Taufik Hidayat mengatakan kagum dengan kinerja Ganjar yang tegas dalam menindak bentuk penyimpangan di Jawa Tengah.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Gerak Rakyat Nasional Humanis Indonesia mendeklarasikan diri untuk mendukung penuh Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024. Deklarasi itu digelar di Coffe Trust, Jalan Ahmad Yani, Makassar, Jum'at (27/8/2021).

Melalui gerakan ini telah terbentuk beberapa tim relawan, yaitu Tim Tojeng, Tim Komeng, Tim Pejuang Untuk Ganjar (Puang), Tim Kaum Milenial untuk Ginanjar Indonesia Lancar (Kamu Gila), Tim The Power of emak emak Ganjar, Team Ganjar Diasbilitas (Gadis).

Kordinator Relawan Wilayah Indonesia Timur Ahmad Daeng Aco mengatakan Ganjar Pranowo memiliki semangat nasionalis, merakyat, jujur dan adil, sehingga tepat untuk menjadi pemimpin Indonesia di masa depan.

Baca Juga

"Kami Gerak Rakyat Nasional Humanis Indonesia sepenuhnya mendukung dan bekerja untuk Ganjar demi Rakyat Indonesia," ujar Daeng Aco.

Sementara itu, Ketua DPW Gerak Rakyat Nasional Sulsel HM Taufik Hidayat mengatakan kagum dengan kinerja Ganjar yang tegas dalam menindak bentuk penyimpangan di Jawa Tengah.

"Salah satu kinerja kerja Ganjar di jawa Tengah melakukan sidak kebawah di salah satu jembatan timbang, Ganjar menindak beberapa anggota LLAJ karena melakukan tindakan pungli," ucapnya.

Penulis : Hasan
Editor : Jusrianto
#Ganjar Pranowo #Gerak Rakyat Humanis
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer