Selasa, 31 Agustus 2021 19:20

Di Cirebon, Presiden Didesak Para Siswa dan Santri Segerakan Sekolah Tatap Muka

Presiden Jokowi saat melakukan kunjungan kegiatan vaksinasi siswa dan santri di SMAN 1 Beber, Cirebon. (Int)
Presiden Jokowi saat melakukan kunjungan kegiatan vaksinasi siswa dan santri di SMAN 1 Beber, Cirebon. (Int)

Presiden Jokowi mengatakan pemerintah terus mengupayakan pelaksanaan program vaksinasi bagi para pelajar secara meluas untuk persiapan belajar tatap muka, bagi siswa-siswi tingkat SD dan SMU serta para santri

JABAR, PEDOMANMEDIA - Kunjungan Presiden Joko Widodo ke SMAN 1 Beber, Cirebon Jawa Barat untuk meninjau vaksinasi pelajar dan santri cukup memberi kesan.

Bagaimana tidak, dalam kunjungannya itu, Jokowi didesak para siswa dan santri yang sedang antre vaksin untuk segera membolehkan belajar tatap muka.

“Apakah sudah ingin belajar tatap muka, pembelajaran tatap muka?” tanya Presiden. “Mau pak, jangan lama-lama pak,” jawab para peserta vaksinasi secara serentak.

Baca Juga

Dalam kunjungan itu Presiden memang menyebutkan bahwa pemerintah terus mengupayakan pelaksanaan program vaksinasi bagi para pelajar secara meluas.

Hal itu diakui untuk persiapan belajar tatap muka, bagi siswa-siswi tingkat SD dan SMU serta para santri yang notabenenya harus berada di pesantren.

“Saya juga sudah perintahkan agar kegiatan vaksinasi bagi pelajar dan santri ini dilakukan secara besar-besaran, masif. Terutama di daerah-daerah yang tingkat penyebaran COVID-nya tingkat penularan COVID-nya tinggi,” ucap Presiden saat meninjau langsung program vaksinasi COVID-19 di SMAN 1 Beber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Selasa (31/08/2021).

Selanjutnya, Presiden mengimbau para pelajar untuk mengikuti dan mendukung program vaksinasi COVID-19 yang sedang dijalankan oleh pemerintah. “Ayo kita semuanya pakai masker, dan cepat-cepat kita semuanya ayo menuju ke (sentra) vaksinasi, minta vaksinasi, segera divaksin, kemudian sekolah lagi” ujarnya.

 

Editor : Muh. Chaidir
#Belajar Tatap Muka #Presiden Jokowi #Jokowi didesak siswa belajar tatap muka
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer