Rabu, 01 September 2021 09:42

Disodori Rp3,9 T, PSG Tolak Tawaran Madrid untuk Mbappe

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe

Kali ini presiden Florentino Perez memberikan tawaran lebih gila. 220 juta euro atau sekitar Rp 3,9 T.

MADRID, PEDOMANMEDIA - Real Madrid gigit jari dalam perburuan Kylian Mbappe di pengujung bursa transfer musim panas. Tawaran ketiga senilai 220 juta euro pun ditolak Paris Saint-Germain.

Untuk membuktikan keseriusannya memboyong Mbappe, Madrid sudah dua kali memberikan tawaran resmi kepada PSG, yakni pertama senilai 160 juta euro dan kedua senilai 180 juta euro.

Tapi. PSG dengan tegas menolaknya. Bahkan PSG berusaha cuek dengan tenggat yang diberikan oleh kubu Madrid terkait tawaran untuk Mbappe.

Baca Juga

Padahal dengan kontrak Mbappe tersisa setahun, jelas itu adalah uang yang sangat banyak. Tapi, PSG rupanya tidak butuh uang karena toh mereka didukung kekuatan finansial yang luar biasa.

Meski dua kali ditolak, Madrid belum menyerah. Dikutip L'Equipe, Los Merengues masih ingin memboyong Mbappe beberapa jam menuju penutupan bursa transfer. Kali ini presiden Florentino Perez memberikan tawaran lebih gila, 220 juta euro atau sekitar Rp 3,9 T.

Jumlah itu sama dengan yang dikeluarkan PSG saat memboyong Neymar di 2017. Sayangnya, PSG masih keukeuh dan menolak tawaran ketiga ini.

Dengan Mbappe yang sudah ingin berseragam Madrid, maka PSG kemungkinan besar akan kehilangannya cuma-cuma. Apalagi Madrid akan memberikan pra-kontrak untuk Mbappe Januari 2022.

Untuk membuktikan keseriusannya, Mbappe sudah menolak juga tawaran kontrak 'wah' dari Paris Saint-Germain senilai 45 juta euro per tahunnya, lebih besar dari Lionel Messi dan Neymar.

Sebab bagi Kylian Mbappe, pilihannya adalah pindah ke Madrid musim panas ini atau tahun depan.

 

Editor : Muh. Syakir
#Kylian Mbappe #Real Madrid #PSG
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer