Rabu, 15 September 2021 21:09

PT KHBL Target Bangun Jembatan Penghubung di Kecamatan Bittuang-Malimbong Toraja Tahun Ini

Kondisi jembatan di perbatasan Kecamatan Bittuang dan Kecamatan Malimbong Balepe, Tana Toraja (ist)
Kondisi jembatan di perbatasan Kecamatan Bittuang dan Kecamatan Malimbong Balepe, Tana Toraja (ist)

Selain bentuk kepedulian, rehabilitasi jalan dan pembangunan jembatan di lokasi tersebut kata M Zulfikar ditarget untuk dikerjakan guna mempermudah angkut hasil bumi warga sekitar.

TATOR, PEDOMANMEDIA - Guna menghubungkan dan menyambungkan dua Lembang serta dua Kecamatan di Tana Toraja. PT Kencana Hijau Bina Lestari (KHBL) rencananya akan memulai proyek rehabilitasi jalan dan pembangunan jembatan di perbatasan Kecamatan Bittuang dan Kecamatan Malimbong Balepe.

Hal itu diungkap Deputi Site Manager PT KHBL, M Zulfikar Rabu (15/9/2021).

Dimana menurutnya, selain bentuk kepedulian, rehabilitasi jalan dan pembangunan jembatan di lokasi tersebut kata M Zulfikar ditarget untuk dikerjakan guna mempermudah angkut hasil bumi warga sekitar.

Baca Juga

"Ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di dua kecamatan tersebut. Selain itu ini juga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga, sebab dengan jalan dan jembatan yang memadai warga akan lebih mudah mengangkut hasil bumi mereka, terang M Zulfikar.

Lebih lanjut kata Dia, rehabilitasi dan pembangunan jembatan tersebut kedepan akan dimulai dari To' Pinus tepatnya di Jalan Poros Malibong dan Burasia dengan bekerja sama dengan dinas pekerjaan umum (PU) Kabupaten Toraja.

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Muh. Chaidir
#PT KHBL #Rehabilitasi jalan untuk warga #Dinas PU Toraja
Berikan Komentar Anda