Selasa, 05 Oktober 2021 07:09

Sisir Pelosok, Vaksin Door to Door Polres Tator Lanjut Sampai 9 Oktober

Vaksinasi door to door yang dilakukan Polres Tator.
Vaksinasi door to door yang dilakukan Polres Tator.

Vaksinasi door to door ini diharapkan bisa tuntas dalam 5 hari ke depan. Sasarannya adalah warga di wilayah pelosok yang selama ini tidak tersentuh.

TATOR, PEDOMANMEDIA - Polres Tator akan melanjutkan vaksinasi door to door hingga 9 Oktober 2021. Program vaksinasi Covid-19 ini akan menyasar sampai ke wilayah pelosok.

Pelaksanaan vaksinasi door to door Polres Tator dipimpin oleh Kapolsek Mengkendek Iptu Yohanis Mundu. Turut dalam tim perwira pengawas Iptu Agustinus dan Ps Kasidokkes Aipda Yustina Kartika.

"Jadi hari ini sebanyak 102 warga Lembang Kaduaja berhasil divaksin dosis I jenis vaksin Sinovac yang berlansung  di Lembang Kaduaja," jelas Iptu Yohanis Mundu, Senin (4/10/2021).

Baca Juga

Yohanis menyebutkan, vaksinasi door to door ini diharapkan bisa tuntas dalam 5 hari ke depan. Sasarannya adalah warga di wilayah pelosok yang selama ini tidak tersentuh.

"Karena itu kita minta ada peran aktif kepala lembang agar warganya ikut vaksinasi dengan kesadaran sendiri," katanya.

Kepala Lembang Kauaja Efendi Pamilangan mengapresiasi tim Polres Tana Toraja yang hadir melaksanakan vaksinasi di wilayahnya. Program ini telah memudahkan warganya yang berada di pelosok untuk mendapatkan vaksin Covid-19

"Saya selaku Kepala Lembang Kaduaja mengapresiasi dan berterima kasih kepada Tim Door To Door Vaksinasi Covid-19 Polres Tana Toraja yang hadir di tempat kami. Sehingga warga kami yang berada di pelosok mendapatkan vaksin," ucap Efendi.

Efendi berharap vaksinasi ini bisa menyentuh lebih banyak warga pelosok. Vaksinasi ini juga dimanfaatkan untuk menyosialisasikan kedisiplinan prokes.

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Muh. Syakir
#Vaksinasi Door to Door #Polres Tator #Covid-19
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer