Rabu, 13 Oktober 2021 14:49

Apple akan Luncurkan Airpods Generasi Ketiga

AirPods Apple (Foto: Int)
AirPods Apple (Foto: Int)

AirPods telah memasuki masa produksi, dan bakal segera meluncurkannya kemungkinan di penghujung tahun 2021.

CALIFORNIA, PEDOMANMEDIA – Apple dikabarkan bakal meluncurkan ketiga earbud nirkabel pertama sebelum tahun 2021 berakhir.

Dilansir dari DigiTimes, Rabu (13/10/2021), sebelum peluncuran seri iPhone 13, analis Apple populer Ming-Chi Kuo telah menyebutkan bahwa selama acara Streaming California Apple yang berlangsung pada 14 September lalu, perusahaan akan mengungkap earbud generasi ketiga sebagai bagian dari acara digital. Namun ternyata, hal tersebut tak terjadi.

begitu, rumor lain menyebutkan bahwa AirPods telah memasuki masa produksi, dan bakal segera diluncurkannya kemungkinan di penghujung tahun 2021.

Baca Juga

AirPods generasi ketiga kemungkinan akan menjadi besar pertama untuk AirPods sejak diluncurkan pada 2016.

Rumor menunjukkan bahwa AirPods baru akan diluncurkan dengan menampilkan desain baru yang mirip dengan AirPods Pro Apple, tanpa beberapa fitur Pro utama, satu di antaranya adalah ujung telinga silikon, yang mungkin tidak akan muncul di AirPods baru.

Dalam berita terkait, series Airpods yang sebelumnya diperkirakan bakal hadir di acara besar Apple pada 14 September lalu adalah AirPods 3.

Earphone nirkable tersebut dikabarkan bakal mengusung desain baru, teknologi anyar, serta fitur yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

fitur-fitur bawaannya pun diadopsi bakal mengadopsi dari deret fitur AirPods generasi pertama yang bakal ditingkatkan lebih baik lagi.

Sementara itu untuk AirPods Pro 2, rumor sebelumnya menurut keterangan dari Mark Gurman, Apple AirPods Pro 2 akan dirilis ke publik pada tahun 2022 mendatang. Namun Ya ampun, Mark Gurman tidak tanggal perilisan pasti AirPods Pro 2 di tahun 2022.

 

Editor : Amrin
#Produk Apple #AirPods Terbaru #AirPods Gen3
Berikan Komentar Anda