Kamis, 21 Oktober 2021 06:34

LIGA CHAMPIONS: Sengit, MU Tundukkan Atalanta 3-2, Chelsea Pesta Gol

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan MU atas Atalanta.
Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan MU atas Atalanta.

MU memenangi laga sengit melawan Atalanta. Chelsea pesta gol ke gawang Malmo.

MANCHESTER, PEDOMANMEDIA - Manchester United melakukan comeback luar biasa dan memenangi laga sengit melawan Atalanta dini hari tadi. Tertinggal dua gol, Setan Merah menyudahi laga dengan skor 3-2.

Laga matchday ketiga Grup F Liga Champions antara MU vs Atalanta dihelat di Old Trafford. Kemenangan ini mengantar MU ke puncak klasemen sementara dengan 6 poin hasil dua kemenangan dan sekali kalah.

Sementara itu Atalanta melorot ke urutan kedua dengan 4 poin. Sama dengan Villarreal yang membuntuti di urutan ketiga.

Baca Juga

Atalanta unggul lebih awal lewat gol cepat Mario Pasalic di menit ke-15 dan sundulan Merih Demiral di menit ke-29. MU membalikkan keadaan di babak kedua dengan mencetak 3 gol.

3 gol pasukan Solkjaer lahir dari Marcus Rashford (53'), Harry Maguire (75'), dan Cristiano Ronaldo.

Chelsea menang meyakinkan atas Malmo di matchday ketiga Grup H Liga Champions. The Blues membungkam wakil Swedia dengan skor telak, 4-0.

Bertanding di Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (21/10/2021) dini hari, Chelsea tampil begitu dominan atas Malmo. Opta mencatat, tuan rumah melepaskan 18 shot, dengan 7 yang mengarah ke gawang.

Hasilnya, empat gol bisa bersarang ke gawang Malmo. Jorginho bikin dua gol lewat penalti, dan dua gol lainnya dicetak Andreas Christensen serta Kai Havertz.

Meski menang, Chelsea harus kehilangan dua pilarnya. Romelu Lukaku dan Timo Werner ditarik sejak babak pertama karena cedera.

Kemenangan membuat Chelsea mengoleksi 6 poin dari 3 laga, dan berada di posisi dua Grup A di bawah Juventus (9 poin), yang di saat bersamaan mengalahkan Zenit St. Petersburg 1-0. Adapun Malmo tenggelam di dasar grup dengan nirpoin, di bawah Zenit yang baru meraih 3 poin.

Editor : Muh. Syakir
#Chelsea #Manchester United #Liga Champions
Berikan Komentar Anda