Minggu, 31 Oktober 2021 09:20

AIA Datang, Gerindra Jeneponto Ungkap Target Kursi Cabup di 2024

Ketua Gerindra Sulsel Iwan Darmawan Aras konsolidasi di Jeneponto.
Ketua Gerindra Sulsel Iwan Darmawan Aras konsolidasi di Jeneponto.

Hadapi tahun politik, Gerindra akan merekomendasikan kader potensial untuk maju sebagai calon bupati di Jeneponto.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Ketua Partai Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) melakukan safari politik ke Kabupaten Jeneponto. Di depan kader, AIA mengingatkan kompetisi menuju 2024.

"Kader Gerindra harus bekerja, berjuang dan menang. Seluruh pengurus DPC dan anggota fraksi harus solid dan bisa menghadirkan gagasan yang strategis dalam pencapaian target kemenangan di Pemilu 2024," ujar AIA yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR RI.

Ini adalah safari politik kesekian AIA di Sulsel dalam beberapa waktu. Sebelumnya ia juga telah melakukan safari politik ke sejumlah daerah.

Baca Juga

AIA mengungkapkan, kunjungannya ini dalam rangka konsolidasi dan penguatan organisasi partai menghadapi Pemilu 2024. Ia menyemangati seluruh kader agar siap menghadapi padatnya agenda politik di 2024.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Jeneponto, Andi Baso Sugiarto mengatakan, DPC Gerindra Jeneponto terus melakukan koordinasi dan konsolidasi. Ia menyatakan siap bekerja sesuai amanah yang telah diberikan saat rakorda DPD Gerindra Sulsel.

"Partai Gerindra terus melakukan persiapan, membenahi struktur partai dan memastikan basis-basis Gerindra, sehingga pengurus DPC siap memenangkan pilpres, pilcaleg," katanya.

Baso juga menyinggung soal pilkada mendatang. Ia menyebut Gerindra akan merekomendasikan kader potensial untuk maju sebagai calon bupati.

"DPC Gerindra Jeneponto optimis. Apalagi dengan kondisi saat ini Gerindra Jeneponto mempunyai 7 kursi dan berhasil mengantarkan kadernya sebagai Ketua DPRD di Kabupaten Jeneponto. Sehingga dengan pencapaian ini, kami tentunya ke depannya tetap mempertahankan posisi ketua dan menambah jumlah kursi di pilcaleg mendatang," ujar Andi Baso.

Penulis : Nurjannah
Editor : Muh. Syakir
#Andi Iwan Darmawan Aras #AIA #Partai Gerindra #Partai Gerindra Jeneponto
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer