Selasa, 29 September 2020 10:16

Ketua KPU Makassar dan Satu Komisionernya Positif Covid-19

Ilustrasi
Ilustrasi

KPU Makassar telah melakukan sterilisasi di kantornya dan semua pegawai bekerja WFH.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Ketua KPU Makassar, M Farid Wajdi dan Komisioner KPU Endang Sari dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut berdasarkan swab test yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

"Assalamu Alaikum Wr.Wb. Teman-teman sekalian, perlu kami sampaikan bahwa hasil swab komisioner KPU Makassar sudah keluar. Ketua KPU Makassar, M Faridl Wajdi, dan Anggota KPU Makassar Endang Sari, hasilnya positif," tulis Komisioner KPU Makassar, Gunawan Mashar di media sosial (Medsos) Whatsapp, Selasa (29/9/2020).

Gunawan mengatakan, meskipun dinyatakan positif Covid-19, kondisi keduanya saat ini baik, dan nampak sehat, tanpa ada gejala.

Baca Juga

"Bahkan tetap melakukan aktivitas harian seperti olah raga, makan dan kegiatan harian seperti biasa. Keduanya melakukan isolasi mandiri," katanya.

Ia pun berharap agar orang yang ada interaksi dengan keduanya untuk segera memeriksakan diri.

"Demi kesehatan dan keselamatan kita bersama-sama. Mohon doanya untuk kesembuhan mereka dan kembali bisa beraktivitas seperti semula," harapnya.

"Pasca hasil ini, semua komisioner dan staf KPU Makassar melakukan WFH. Kantor akan disterilkan. Kerja-kerja tahapan akan banyak kami koordinasikan melalui virtual," pungkasnya.

Penulis : Kheky
Editor : Jusrianto
#Ketua KPU Makassar Positif Covid-19 #KPU Makassar #Covid-19
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer