Kamis, 04 November 2021 06:11

LIGA CHAMPIONS: Madrid Tekuk Shakhtar 2-1, Milan Diselamatkan Gol Bunuh Diri

AC Milan bermain imbang 1-1 melawan FC Porto. (int)
AC Milan bermain imbang 1-1 melawan FC Porto. (int)

Madrid naik ke puncak klasemen sementara Grup D dengan 9 poin. AC Milan terbenam di dasar klasemen.

MADRID, PEDOMANMEDIA - Karim Benzema menyumbang dua gol untuk membawa Real Madrid menaklukkan Shakhtar Donetsk 2-1. Sementara AC Milan selamat dari kekalahan berkat gol bunuh diri pemain FC Porto.

Laga Real Madrid vs Shakhtar di matchday keempat Grup D Liga Champions 2021/2022 digelar di Stadion Santiago Bernabeu. Dua g Benzema lahir di menit ke-14 dan 61.

Madrid unggul lebih dulu. Shakhtar menyamakan kedudukan berkat gol Fernando. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga

Benzema menjadi pahlawan Madrid via gol keduanya di menit ke-61. El Real menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Hasil ini membawa Madrid naik ke puncak klasemen sementara Grup D dengan 9 poin, menggeser Sheriff Tirasopol yang baru bermain melawan Inter Milan pukul 3.00 WIB. Adapun Shakhtar terbenam di posisi buncit dengan perolehan satu poin.

Sementara itu AC Milan bermain imbang 1-1 dengan FC Porto di San Siro dalam lanjutan Liga Champions. Gol bunuh diri Chancel Mbemba menyelamatkan Rossoneri dari kekalahan.

AC Milan menjamu FC Porto di San Siro pada matchday kelima Grup B Liga Champions, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. Il Diavolo tampil lebih dominan dalam hal penguasaan bola.

Mereka mencatatkan 52,3 persen ball possesion dibanding 47,7 persen milik Porto. Meski demikian, serangan Si Naga lebih berbahaya.

Mereka membuat 11 tembakan dengan mengarah 5 ke gawang. Sementara, Milan hanya bikin 7 percobaan dengan 2 on target.

Porto bahkan bisa unggul cepat di menit ke-6 lewat Luis Diaz. Namun, Milan bisa mencuri kesempatan untuk menciptakan gol penyama kedudukan dari situasi bola mati di menit ke-61 dari bunuh diri Chancel Mbemba

Hasil imbang ini membuat Milan belum beranjak dari dasar klasemen Grup B dengan satu angka. Sementara, Porto di urutan kedua dengan lima poin tertinggal empat angka dari Liverpool di puncak klasemen.

Editor : Muh. Syakir
#AC Milan #Real Madrid #Liga Champions #Karim Benzema
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer