Jumat, 05 November 2021 18:59

Jelang MU vs Man City: 'Perang Saudara' yang Dinantikan Cavani

Edinson Cavani
Edinson Cavani

Cavani memang sudah lama menantikan perang saudara ini. Sebelumnya ia beberapa kali harus urung membela MU saat Setan Merah bertemu City.

JAKARTA, PEDOMANMEDIA - Manchester United dan Manchester City. Dua rival sekota ini akan bentrok besok malam. Edinson Cavani mengaku tak sabar menghadapi laga ini.

"Saya mengerti sepenuhnya apa arti laga ini, dan saya merasakan betapa pentingnya pertandingan derby untuk klub dan fan," kata Cavani di situs MU.

Laga MU vs City akan dihelat di

Baca Juga

Old Trafford, Sabtu (6/11/2021) malam. Kedua tim dalam kondisi siap tempur.

Cavani memang sudah lama menantikan perang saudara ini. Sebelumnya ia beberapa kali harus urung membela MU saat Setan Merah bertemu City.

Dia mengalami cedera saat MU dan City bentrok di Liga Inggris. Sementara di semifinal Piala Liga Inggris, Cavani menjalani skorsing saat MU berhadapan dengan City.

"Saya pikir ada beberapa pertandingan yang sangat spesial karena semua sejarah di belakang mereka dan rivalitas yang ada dengan klub lain."

"Ada jenis pertandingan yang saya pikir semua orang, termasuk saya setidaknya, ingin bermain di dalamnya, karena itu merupakan kesempatan spesial. Pertandingan yang menjadi bagian dari sejarah dan bertahan di memori semua orang," kata dia menambahkan.

Dalam kariernya sebagai pesepakbola, Cavani sudah 4 kali menjalani pertandingan bersama Man City. Cavani membukukan sebanyak 3 gol ke gawang The Citizens.

Cavani sudah membuka keran gol untuk MU di musim ini. Dia menjebol gawang Tottenham Hotspur untuk membantu MU menang 3-0.

Editor : Muh. Syakir
#Manchester United #Manchester City #Liga Inggris
Berikan Komentar Anda