Sabtu, 06 November 2021 07:50

Dibekap Cedera, Messi Bakal Menepi Lama

Lionel Messi
Lionel Messi

Messi sudah tiga kali dilanda cedera sejak bergabung ke PSG pada awal musim 2021/2022. Dia absen di bulan Agustus karena masalah kebugaran.

PARIS, PEDOMANMEDIA - Lionel Messi masih harus menepi. Ia dipastikan tidak bisa membela Paris Saint-Germain pada laga akhir pekan ini.

La Pulga mengalami masalah pada hamstring dan lututnya dalam pertandingan melawan Lille akhir Oktober lalu. Kondisi itu memaksa dia absen di laga Liga Champions menghadapi RB Leipzig, Kamis (4/11/2021).

Le Parisiens mengabarkan, Messi pergi ke klinik langganan di Kota Madrid untuk menerima suntikan plasma hari Kamis. Perawatan itu dilakukan untuk mempercepat regenerasi serat otot hamstringnya.

Baca Juga

Messi kembali ke Paris seusai mendapat pengobatan di Madrid. Bintang 34 tahun itu rupanya masih belum dapat langsung bermain dan harus melanjutkan perawatan bersama PSG.

Kabar tersebut disampaikan PSG di laman resminya, Jumat (5/11). Messi dipastikan absen di laga kontra Bordeaux, Minggu (7/11), dalam lanjutan Liga Prancis.

"Lionel Messi melanjutkan perawatannya di Pusat Pelatihan Ooredoo pagi ini untuk nyeri lutut dan hamstring," begitu isi pernyataan resmi Paris Saint-Germain di laman klub.

Messi sudah tiga kali dilanda cedera sejak bergabung ke PSG pada awal musim 2021/2022. Dia absen di bulan Agustus karena masalah kebugaran, serta bengkak tulang satu bulan kemudian.

Cedera-cedera tersebut memaksa Messi absen dalam empat pertandingan PSG di Liga Prancis. La Pulga sejauh ini baru bermain sebanyak lima kali dan belum mencatatkan gol mau pun assist.

Riwayat Cedera Lionel Messi di Paris Saint-Germain:

- Masalah Kebugaran (1 Agustus 2021 - 26 Agustus 2021)

- Bengkak pada Tulang (20 September 2021 - 27 September 2021)

- Cedera Hamstring dan Lutut (29 Oktober 2021).

Editor : Muh. Syakir
#Lionel Messi #PSG #Liga Prancis
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer