Jumat, 12 November 2021 16:13

Mbappe Curhat tak Betah Lagi di PSG: Saya Ingin Pergi

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe

Mbappe mengaku, dirinya sudah cukup bahagia di PSG. Selama empat tahun di sana, Mbappe mencatatkan banyak kenangan manis.

PARIS, PEDOMANMEDIA - Kylian Mbappe kian tidak betah di PSG. Ia ingin segera pergi. Tawaran gaji selangit Real Madrid membuatnya ngebet hengkang dari Paris.

Sayangnya semua tak semudah yang ia bayangkan. PSG rupanya tak rela melepas sang pemain begitu saja.

Madrid sudah tiga mengajukan penaqaran fantastis untuk memboyong Mbappe. Tapi PSG tetap saja tak tertarik.

Baca Juga

Kontrak Kylian Mbappe di PSG memasuki babak akhir, akan habis pada Juni 2022 (yang artinya jika tidak perpanjang kontrak dapat pergi dengan harga cuma-cuma). Mbappe sampai saat ini belum memberikan perpanjangan kontrak baru, karena merasa sudah saatnya cari tantangan baru.

PSG tidak menyerah. Les Parisiens pede, kalau Mbappe pasti akan bertahan lebih lama di Paris.

Dalam wawancara dengan RMC Sport, Kylian Mbappe bercerita soal situasinya di PSG. Mbappe tegas menyatakan, kalau dirinya mantap untuk berkelana.

"Saya sudah meminta untuk pergi, sebelum kontrak saya akan habis. Itu supaya mereka mendapat pemasukan, lalu mencari pengganti yang berkualitas," terangnya.

Mbappe mengaku, dirinya sudah cukup bahagia di PSG. Selama empat tahun di sana, Mbappe mencatatkan banyak kenangan manis.

"Ini adalah klub yang telah memberi saya banyak hal, saya selalu bahagia, empat tahun yang saya habiskan di sini, dan saya masih bahagia," sambungnya

Kylian Mbappe pun tak habis pikir, mengapa PSG enggan melepasnya juga. Mbappe sudah jujur apa adanya, tapi pihak klub malah menebar ancaman!

"Menakutkan rasanya, ketika presiden klub mengatakan 'dia (mbappe-red) tidak akan pernah pergi dengan gratis'," ungkapnya.

"Saya hanya bisa menelan ludah dan berpikir, apa yang sedang terjadi di sini?" tutupnya.

Editor : Muh. Syakir
#Kylian Mbappe #PSG #Real Madrid
Berikan Komentar Anda