Senin, 15 November 2021 17:15

Danny-Appi Bertemu, Wahab: Silaturahmi Kepentingan Rakyat

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama pengurus Partai Golkar Makassar. (Foto: Ist)
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama pengurus Partai Golkar Makassar. (Foto: Ist)

Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi pengurus pasca pengukuhan. Danny selaku pembina politik di Kota Makassar.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Munafri Arifuddin melakukan pertemuan dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Dua publik figur di kota ini telah keduakalinya dalam dua pekan terakhir ini mereka bertemu.

Pekan lalu, Appi sapaan Munafri, selaku Konsulat Kehormatan Kroasia untuk Makassar bersama Dubes Kroasia Nebojsa Koharovic bertemu Danny dalam rangka penjajakan kerjasama Kota Kembar, khususnya potensi pariwisata di Kota Daeng.

Baca Juga

Pertemuan kedua, Appi selaku Ketua DPD II Golkar Makassar bersama jajarannya kembali bertemu di kediaman Danny di Jalan Amirullah, Senin (15/11/2021).

Ketua II Bapilu Golkar Makassar, Wahab Tahir mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi pengurus pasca pengukuhan. Danny selaku pembina politik di Kota Makassar.

“Silaturahim untuk kepentingan rakyat Kota Makassar. Politik itu bukan benda padat akan tetapi benda cair, akan selalu bertemu di muara untuk kepentingan rakyat,” ujar Wahab.

“Hari ini pak Appi dan partai Golkar Kota Makassar sudah membuktikan bahwa selama untuk kepentingan rakyat mari kita bersatu dan berkolaborasi untuk kemaslahatan ummat,” kuncinya.

Mereka yang mendampingi Ketua DPD II Golkar Makassar diantaranya Sekertaris DPD II Golkar Irianto Ahmad, Bendahara partai Golkar Makassar, Ismail, Ketua Bapilu Golkar Makassar Abdul Wahab Tahir, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar A Nurhaldin NH, Ketua AMPG Kota Makassar A. Suharmika Hasir.

Penulis : Nurjannah
Editor : Amrin
#Partai Golkar # Danny Pomanto # Appi #Partai Golkar Makassar
Berikan Komentar Anda