Jumat, 19 November 2021 07:22

Sebar Video Call Seks Pacar, Remaja 14 Tahun di Bone Ditangkap Polisi

Ilustrasi (int)
Ilustrasi (int)

Pelaku dan korban masih di bawah umur. Kedua remaja itu pun telah menjalin hubungan asmara

BONE, PEDOMANMEDIA - Seorang remaja 14 tahun di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ditangkap karena menyebar panggilan video seks pacarnya ke media sosial.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Benny Pornika, mengatakan penangkapan terhadap terduga pelaku berdasar pada laporan polisi atas laporan tindak pidana UU ITE.

"Benar, pelaku yang masih anak di bawah umur itu diamankan dengan laporan kasus UU ITE. Dia diamankan kemarin (Selasa) di Kajuara," kata AKP Benny saat dimintai konfirmasi, Kamis (18/11/2021).

Baca Juga

Dia menerangkan, bahwa antara Pelaku dan korban masih bawah umur. Keduanya menjalin hubungan asmara.

Saat hubungan asmara mereka berjalan, pelaku pun menghubungi korban melalui panggilan video WhatsApp. Di situ, pelaku meminta korban telanjang dada. Tanpa pikir panjang korban mengikuti permintaan pelaku.

"Antara korban dan pelaku ini memang ada hubungan asmara. Dari situ pelaku dan korban pun mesra dan pelaku pun sempat meminta korban telanjang dada saat video call," ungkap AKP Benny.

Usai mereka video call, akhirnya belakangan pelaku atau kekasih dari korban ini diam-diam merekam video tersebut. Tak pikir panjang, pelaku lalu mengirimkan rekaman tersebut ke empat temannya melalui aplikasi WhatsApp.

Kendati begitu, rekaman itu akhirnya tersebar luas dan viral di berbagai medsos. Keluarga yang mengetahui video itu tak terima dan akhirnya melaporkan pelaku ke polisi.

"Jadi dari laporan itulah, akhirnya pihak kepolisian Resor Bone melakukan tindak lanjut dan menangkap pelaku. Atas perbuatannya, pelaku kini diamankan di Mapolres Bone untuk proses hukum lebih lanjut," jelas AKP Benny.

Penulis : Supriadi
Editor : Muh. Syakir
#Video Call Seks #Remaja di Bone Ditangkap #Polres Bone
Berikan Komentar Anda