Jumat, 19 November 2021 08:10

Unggul Telak, Istri Tumbangkan Suami di Pilkades Bone

Ilustrasi (int)
Ilustrasi (int)

Hj Hasnah memperoleh 2.049 suara. Sedangkan calon petahana hanya memperoleh 375 suara.

BONE, PEDOMANMEDIA - Calon kepala desa nomor urut 02, Hj Hasnah unggul dalam Pilkades Lili Riawang, Kacamatan Bengo, Bone dalam pilkades serentak, Kamis (18/11/2021). Hasnah menumbangkan cakades petahana yang tak lain suaminya sendiri.

"Iya (menang nomor urut 02 Hj Hasnah di Pilkades Lili Riawang)," ungkap Plt Kepala Desa Lili Riawang, Iwan kepada PEDOMANMEDIA, Kamis (18/11/2021)

Iwan menyampaikan, dari hasil rekapitulasi Pilkades Lili Riawang, dari 8 Tempat Pemungutan Suara (TPS) semua dimenangkan oleh calon nomor urut 02, Hj Hasnah. Ia memperoleh 2.049 suara. Sedangkan nomor urut 01 hanya memperoleh 375 suara.

Baca Juga

Diberitakan sebelumnya, Hj Hasnah membantah soal adanya rumor dirinya hanya sebagai 'cakades bayangan'. Karena ia harus menghadapi suaminya sendiri. Ia mengaku siap bertarung.

"Saya membantah itu, tidak benar itu (soal rumor cakades bayangan saja)," tegas Hj Hasnah saat ditemui PEDOMAN.MEDIA di Kantor Desa Lili Riawang, Jumat (12/11/2021).

Ia juga mengaku sudah punya tim kampanye dan tim sukses untuk memenangkan kontestasi pilkades di desa yang dikenal dengan daerah Batu Goroe Zhumpallabbu ini. Timnya dari kalangan kaum perempuan maupun laki-laki.

Tak hanya itu, ia juga memperlihatkan visi misi dan program kerja yang akan segera diwujudkannya jika dirinya terpilih nanti.

Adapun misinya yakni tata kelola pemerintahan yang transparan dan demokratis, meningkatkan pelayanan masyarakat, pembinaan dan peningkatan SDM, pembangunan infrastruktur yang adil dan merata yang lebih mengedepankan asas musyawarah dan mupakat.

Selain itu, memaksimalkan peran BUMDes dalam peningkatan perekonomian di Lili Riawang, dan menanamkan nilai-nilai religius dan kearifan lokal melalui program PKK, BKMT dan kesetaraan gender.

Editor : Muh. Syakir
#Pilkades Bone #Istri Lawan Suami di Pilkades
Berikan Komentar Anda