Rabu, 24 November 2021 20:49

Bupati Bangga Gadis Sidrap Jadi Duta Wisata Nasional

Duta wisata nasional, Andi Suci asal Sidrap (kanan). (Foto: Ist)
Duta wisata nasional, Andi Suci asal Sidrap (kanan). (Foto: Ist)

Duta Wisata memegang peran strategis terhadap pengembangan pariwisata di tanah air, tidak terkecuali di Kabupaten Sidrap.

SIDRAP, PEDOMANMEDIA - Bupati Sidrap yang diwakili Asisten Administrasi Umum, Andi Rahmat Saleh, menerima kunjungan Duta Wisata Indonesia asal Kabupaten Sidrap, Andi Suci Nurul Aisyah, Rabu (24/11/2021).

Andi Suci tidak sendiri, ia datang bersama Imran Munir, perwakilan Provinsi Sulsel peraih runner up II sekaligus pemenang juara favorit kategori putra Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia (DPI) 2021.

Penerimaan di Kantor Bupati Sidrap ini dihadiri Kadisporapar Sidrap, Andi Anis, Ketua Asosiasi Duta Wisata Indonesia Sulsel, Fadel Muhammad Nurfiqra, Kabid Pariwisata Sidrap, Yasmin, dan Duta Wisata Sidrap.

Baca Juga

Dalam sambutannya, Andi Rahmat mewakili Bupati Sidrap mengaku bangga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Andi Suci Nurul Aisyah yang terpilih sebagai Duta Wisata Nasional.

"Ananda Andi Suci putri asal Kabupaten Sidrap memberi prestasi membanggakan menjadi Duta Wisata Nasional," katanya.

Dijelaskannya, Duta Wisata memegang peran strategis terhadap pengembangan pariwisata di tanah air, tidak terkecuali di Kabupaten Sidrap.

"Ananda bisa berkontribusi selaku perpanjangan tangan pemerintah dalam untuk memperkenalkan potensi wisata di Kabupaten Sidrap. Apalagi saat ini, sektor pariwisata terus digalakkan sejalan dengan visi misi Bupati Sidrap," tandas Andi Rachmat.

Penulis: Ruknuddin

Editor : Amrin
#Duta Wisata 2021 #Andi Suci #Gadis Sidrap
Berikan Komentar Anda